Antisipasi Tawuran Di Bulan Ramadhan Polsek Kedung Waringin Lakukan Giat Patroli 

0
8
Kabupaten Bekasi-Pionline
Maraknya informasi berita aksi tawuran di media Televisi saat bulan suci ramadhan, membuat petugas kepolisian melakukan antisipasi dengan melakukan patroli di tempat yang di anggap rawan terjadinya aksi tawuran.
Patroli antisipasi Tawuran salah satunya di lakukan petugas kepolisian Polsek Kedung Waringin, dengan rutin menyisir wilayah yang yang anggap rawan akan terjadinya aksi tawuran.
Kegiatan Patroli Di pimpin langsung Kanit reskrim Polsek kedung Waringin, Iptu Anwar , beberapa petugas berpakaian preman di tempatkan di beberapa titik yang di anggap rawan terjadi aksi tawuran, selain itu petugas juga melakukan penyisiran di setiap sudut yang berada di wilayah hukum Polsek Kedung waringin.
Di mulai dari selesai warga masyarakat melakukan sholat terawih, kami petugas secara rutin melakukan patroli diantaranya di beberapa titik rawan di pertigaan Asem rengas bandung Dan  depan PT platinum perbatasana cikarang timur, dengan menempatkan mobil patroli dan beberapa petugas di dua tempat tersebut” ujar Kanit Reskrim Polsek Kedung Waringin Iptu Anwar.
selain mengantisipasi tawuran dengan patroli rutin, kami berharap warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat dengan khusu, tanpa ada gangguan dan isu adanya tawuran maupun tindak kejahatan tandes Iptu Anwar.
Laporan MPI Bekasi : Darmawi Lubis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here