BAKTI RAMADHAN KOTI MPC KABUPATEN BEKASI MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA 300 ANAK YATIM PIATU DAN KAUM DHUAFA

0
44
Bekasi-Pionline

Berbagi keberkahan dan kebaikan seringkali di laksanakan di bulan Suci yang penuh berkah ini Pemuda Pancasila KOTI MPC kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan pembagian Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, di Saung Abah Cianjur Jalan Raya Suka Tani,Kampung Sukamantri Warung Pojok Desa Sukaraya Minggu (2/5/2021).

Acara buka bareng dan Santunan Anak Yatim Piatu rutin di gelar dalam rangka kegiatan sosial di bulan Ramadhan, yang merupakan program setiap tahunya, kegiatan ini di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekjen Iwan Lentik, , dan para ketua bidang diantaranya ketua bidang Hukum dan Ham Rendra , ketua Kaderisasi Abdul Rojak, Ketua Media masa dan Humas, ketua Dpc Srikandi ,Miftaul Jannah, para pengurus Pac dan Ranting.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila KOTI MPC Kabupaten Bekasi kepada anak Yatim Piatu, sebagai manisfestasi anjuran Rasullah SAW, meningkatkan rasa kecintaan terhadap anak Yatim Piatu sebagai mana di contohkan Rasullah SAW. yang senantiasa wajib dilakukan oleh setiap muslim.

Acara penyaluran santunan anak Yatim Piatu berupa paket makanan dan uang tunai. hal tersebut diharapkan sedikitnya dapat meringankan beban kehidupan yang kian hari semakin berat, apalagi dalam situasi kondisi covid19.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H.Apuk.Idris mengapresiasi kegiatan berbagi di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh Komando Inti Mahatidana beserta jajaranya.
Dengan berbagi , menunjukan kita peduli sesama dan rasa kepedulian itu harus dipupuk di kalangan kader Pemuda Pancasila.

H.Apuk menambahkan PP selalu hadir untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara, disaat masyarakat butuh bantuan, PP senantiasa hadir dan tanggap di tengah – tengah masyarakat untuk mengabdi.

Sementara itu Dankoti Mahatidana MPC Kabupaten Bekasi , Hasan Basri Agil didampingi Sekjen Moral. S. Mengatakan kegiatan tersebut biasa di lakukan di setiap bulan Ramadhan.

Bukan hanya di bulan Suci tahun ini saja, tapi keguatan santunan untuk anak yatim piatu dan buka bersama kaum dhuafa kami rutin adakan setiap tahunnya.

Agil menambahkan alhamdulillah tahun ini lebih dari 300 anak yatim piatu dan Duafa berbuka bersama sengaja kita undang agar ditengah kopid- 19 secara ekonomi sedang kesulitan bisa terbantu dan merasakan kebahagiaan bersama di bulan suci ini.

Agil berharap semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi kebaikan untuk kita semua , khususnya untuk KOTI umumnya untuk seluruh kader Pemuda Pancasila, MPC Kabupaten Bekasi.

Laporan Kabiro Bekasi : M iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here