6 -17 MEI KABUPATEN BEKASI AKAN DI KUNCI AKSES KELUAR MASUK BAGI PEMUDIK

0
4601

Bekasi-Pionline

Kabupaten Bekasi akan di kunci saat mudik lebaran 6 -17 Mei di berlakukan, ratusan personel gabungan akan di siagakan selama 24 jam.

Akses keluar dan masuk akan di tutup bagi masyarakat yg akan melakukan perjalanan mudik lebaran di tahun ini 2021.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si Menjelaskan Jalur Alteri, Tol, hingga jalur alternatif akan di jaga ketat personel kepolisian selama 24 Jam Penuh. Iya berjanji tidak akan ada pemudik yang lolos dari perbatasan Kab.Bekasi.

Kabupaten Bekasi menjadi pertahanan terakhir, untuk itu kita akan melakukan penyekatan maksimal. Personel yang di terjunkan 514 Personel Kepolisian di bantu dengan Satpol PP, Dishub, dan dinas kesehatan Kabupaten Bekasi. Jelas kapolres kepada awak media. Rabu 5/5/2021

Tambahnya penyekatan tahun ini tidak berbeda dengan tahun 2020 tahun lalu. Untuk lebaran tahun ini akan lebih di perketat. Jelas Kapolres

Ada 7 Titik pos penyekatan yang didirikan diwilayah Kabupaten Bekasi. Yakni, Cibarusa, Kedungwaringin, Setu, Jembatan Cibeet, serta tiga gerbang tol yakni Cikarang Barat, Cibatu, dan Cikarang Pusat.

Polres Metro Bekasi Juga Mendirikan tujuh posko pelayanan di tempat wisata agar bisa meminimalisir terjadinya kerumunan masyarakat, serta di bangunya 222 pos pelayanan, 116 Pos pengamanan yang disebar di wilayah Kabupaten Bekasi.

” kita lakukan upaya maksimal, akan ada sanksi bagi mereka yang melanghar saat di berlakukanya penyekatan, untuk kendaraan travel jika kedapatan melakukan perjalanan mudik akan di tindak bukan hanya di putar balik. Tetapi akan akan di tahan untuk diberi hukuman denda atau kurungan.

Laporan Redaksi MPI : Shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here