TERSANGKUT DI BUANGAN AIR,DI DAPATI  SOSOK TAK BERNYAWA

0
34
Brebes-Pionline
Penemuan sosok mayat yang tersangkut di pintu buangan air, menghentak warga pagi itu 4/5, ketika Azis (45) petugas pengairan saat melakukan keseharian untuk mengontrol kelancaran air yang di salurkan area pertanian.
” Sebelumnya tidak percaya ”  ujarnya saat di konfirmasi media.lantas diapun untuk  meyakinkan bahwa yang tersangkut di pintu buangan itu manusia,dengan memanggil warga sekitar.
” Saya minta kesaksian pada warga untuk meyakinkan benda yang tersangkut tersebut ” sambungnya menceritakan usai di lakukan evakuasi.
Lebih lanjut, dia yang masih warga Desa Sitanggal dengan tanggung jawab irigasi Danawangsa selanjutnya melaporkan kejadian tersebut melalui pemerintah desa.
AKP Sutikno,S.H,langsung terjun kelokasi memimpin evakuasi sekaligus mengkonstruksi dan pencarian informasi kejadian tersebut, Kapolsek larangan ini tidak sendirian, namun di dampingi pula oleh Danramil  16 Larangan Letda Inf.M.Yazid, bersama warga melakukan tindakan cepat melakukan pengangkatan mayat tersebut  dengan sengatan bau busuk yang sangat  terasa.
Kodim 0713 Brebes, Dandim melalui Danramil Larangan menerangkan kondisi mayat yang sontak menggegerkan masyarakat tersebut,
” Kondisi saat di temukan tidak memakai pakaian, ” tukas Danramil. Pada awak media di jelaskan lebih gamblang bahwasanya, ciri mayat dengan tinggi badan 160 cm, dengan berat Badan 60 kg, rambut panjang.
Dengan mengkonfirmasi ciri- ciri tadi di harapkan ada yang mengenalnya, karena di lokasi tidak ada petunjuk identitas.
” Bagi yang dengan waktu 2 hari ini, kehilangan anak dan sanak keluarga segera menghubungi pihak Polsek dan Puskesmas Larangan ” jelas Kapolsek Larangan, AKP Sutikno,S.H.
Sementara cek sementara, Rayi Lujeng, Dokter Puskesmas Larangan meyakini bahwa luka di jidat dan pelipis akibat benturan benda tumpul.
Tidak ada tampak akibat kekerasan ” urainya usai lakukan cek outopsi sementara melepuhnya tubuh korban, ada kemungkinan besar karena terendam air yang cukup waktu, kemungkinan sudah 2 harian,urai dokter saat di tanyakan tubuh yang melepuh.
Sampai berita ini di turunkan belum ada terkonfirmasi siapa anak tersebut dan dari keluarga siapa.
Di harapkan penemuan mayat ini segera terungkap sehingga menjadi jelas keluarganya dan motifnya, apakah ada indikasi penyakit seperti epilepsi dari anak tersebut..? Karena dari visum dokter tidak menunjukan adanya penganiayaan juga kalaupun bunuh diri pula tidak di temukan bukti ke arah itu.
Terlepas dari analisis visum, yang jelas agar segera pihak keluarganya di ketahui.
Laporan MPI Brebes : Mohammad Riyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here