BERDASARKAN SURAT DPP PARTAI GOLKAR,ALIANSI ORMAS BEKASI DESAK BUPATI SURATI KEMENDAGRI UNTUK SEGERA MELANTIK H. AKHMAD MARZUKI SE SEBAGAI WABUP KAB BEKASI

0
19

Bekasi Pinline

DPP Partai Golkar mengeluarkan surat perihal Rekomendasi Calon penggantian antar waktu wakil bupati bekasidengan Nomor :  B-571/GOLKAR/IV/2021, yang di tujukan kepada DPD Partai GOLKAR Provinsi Jawabarat pada tanggal 6 Mei 2021,Rekomendasi Untuk Pelantikan H Akhmad Marzuki,SE sebagai PAW Wakil Bupati Kab Bekasi.

menanggapi perihal surat yang dikeluarkan DPP Partai GOLKAR,Ketua Aliansi Ormas Bekasi HM Zaenal Abidin, merespon dengan baik,sebagai warga bekasi turut bersyukur dalam waktu dekat ini Bekasi akan mempunyai Wakil Bupati hasil rapat Anggota DPRD Kab Bekasi.

bang haji zaenal sapaan akrabnya Ketua AOB tersebut menambahkan, Semoga dengan dilantiknya H Akhmad Marzuki sebagai waki bupati Kab Bekasi, Kabupaten kita akan lebih baik lebih teratur dan segala kegaduhan sudah tidak akan muncul lagi.mudah mudahan H Akhmad Marzuki jadi penyejuk masyarakat Bekasi,Dan bekasi menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Jawa Barat.

sekertaris Aliansi Ormas Bekasi Nurhasan SH menambahkan, Kami akan mendesak Bupati Bekasi H Eka Supra Atmaja,agar menyurati Kemendagri,Meminta Mentri Dalam Negri H . Muhammad Tito Karnavian,M.A,Ph.D,segera mengeluarkan perintah kepada Dirjen Otonomi Daerah untuk pelantikan wakil Bupati Bekasi Berdasarkan surat Dewan Pimpinan Pusat GOLKAR,yang merekomondasikan Bapak H. Akmad Marzuki SE, sebagai Wakil Bupati Bekasi.

 

 

Laporan : Redaksi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here