SETELAH AMBIL SURAT CERAI TKW TERLIBAT KECELAKAAN TRAGIS

0
19
Brebes-Pionline
Jumat siang hari yang sebenarnya menjadi moment Kebahagiaan yang di gadang pasca lebaran, ternyata berubah tak seindah harapan, Salmi 47.
Perkawinan telah di rencanakan matang menjadi berubah duka mendalam.
Saksi mata, Rohmani 50 tahun, menceritakan kejadian yang tragis pada awak media yang juga dilangsir dari sctv dan Mewara brebes di lokasi.
“Kami baru ambil surat cerai dari pengadilan Agama ” tuturnya menjelaskan, menurutnya
saat terjadinya kejadian berjalan untuk pulang ke Slatri Kecamatan Larangan, persis di depan pasar Brebes di situ musibah terjadi.
” Kami berboncengan dengan korban, terjadi senggolan dengan becak sehingga terjatuh kekanan dan di samping kanan ada truck yang sama melintas dan tak bisa dihindari, korban terlindas, seketika meninggal” urainya panjang lebar yang selamat dari musibah meski sama terjatuh.
Satlantas Brebes, yang langsung terjun ke lokasi berhasil segera bertindak mengamankan truk dan supir yang sempat lari menuju arah barat dan sepeda motor berjenis Vario sebagai barang bukti yang di kendarai Rohmani, saksi 50 tahun.
Salmi 47 tahun, sebenarnya telah berencana menikah usai lebaran ini, untuk itu dalam perjalanan terjadi musibah yang merenggut nyawanya.
TKW yang baru pulang dari Arab Saudi di samping untuk merayakan lebaran bersama keluarga dan berencana menikah, namun malang tak bisa di hadang, musibahpun menjemput datang.
” Kami akan terus melakukan pengumpulan barang bukti dan pendalaman dan menindaklanjutinya ” Ujar Kasatlantas, AKP Putri Noer Chalifah, yang berjalan menjabat baru setahun berjalan (08/6/2020),
melalui anggotanya di lokasi. Sementara itu hanya kendaraan truk dan sepeda motor korban.
Sampai berita ini di turunkan belum ada informasi, apakah si sopir truk langsung di tahan atau tidak dan tidak banyak yang di sampaikan dari petugas di lokasi.
Sementara korban di bawa ke Rumah Sakit RSUD Brebes guna otopsi jenazah.
Dari pihak keluarga masih menunggu hasil otopsi jenazah.
” Kami begitu terpukul mendengar berita ini dari pamong ( perangkat desa,red). sore tadi ( 21/6 ) sekitar jam 14.00 wib ” Jelas salah seorang keluarga di Rt / Rw.  Desa Slatri Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.
” Segera akan kami makamkan, setelah sampai di rumah ” tukasnya.
Pejabat Desa, Sekdes….
membenarkan berita kejadian kecelakaan yang menimpa warganya saat di hubungi Patriot.
” Ya benar warga kami, setelah mendapat informasi langsung memberitahukannya pada keluarga korban ” jelasnya di ruang kerjanya.
Dalam hal musibah, tak seorangpun tahu kapan terjadi, karena hal itu menjadi prerogatif Allah sang pencipta..untuk itu pihak keluarga harus banyak bersabar menerima kenyataan ini.
Laporan MPI Brebes : Mohammad Riyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here