PEDULI DARI PEMUSIK BUMIAYU, UNTUK PALESTINA.

0
5
Brebes-Pionline
Kecambuk perang antara Palestina dan Israel, membuat semua kalangan merasa prihatin. Terlepas dari siapa dan apa yang terjadi kepedulian dan empati terus bermunculan, salah satunya dari daerah tepatnya Bumiayu Brebes, kumpulan para pemusik terusik untuk meringankan saudaranya di Palestina.
Imam sang inisiator mengajak teman- temannya untuk turun kejalan untuk mengetuk para donasi yang di labeli ” Musik Solidaritas For Palestina ” bersama Forum Musik Bumiayu,Senin,24/5 ( fmb,red).
” Semoga bermanfaat untuk saudara kita di Palestina, meski tidak mampu merubah keadaan, tapi setidaknya ada kepedulian ” Ujarnya di tengah aksinya,
” Setidaknya demi kemanusiaan kita telah berbuat ” sambungnya di bawah terik matahari yang cukup panas.
Serangan Israel sungguh membuat banyak korban meninggal dan terluka di pihak palestina tentu saja memporak porandakan ekonomi, dan bantuan sekecil apapun sangat di butuhkan.
“Kami tak bertarget hasil, prinsipnya lakukan aksi ” tukas dedengkot musik Bumiayu yang sangat berharap para pemimpin negara dunia memberi solusi positif agar segera di sudahi pertikaian yang begitu lama terjadi serta memakan korban jutaan orang.
Penggalangan dana dari aksi tersebut terkumpul Rp.4.609.390,- yang akan di serahkan pada yayasan yang aktif penyaluran bantuan.
“Rencana aksi akan terus di lakukan untuk mengetuk para dermawan atau donasi membantu saudara kita yang begitu sangat membutuhkan ” pungkas Iman konduktor aksi.
Membantu adalah sebuah kewajiban,apa lagi untuk orang berkesusahan..
dengan tidak memandang Ras Agama dan Suku ( RAS ).
Laporan MPI Brebes : Mohammad Riyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here