MEMBAWA ANAK KECIL, IBU INI TERTANGKAP CCTV SEDANG MENCURI DI CIBITUNG

0
114

Bekasi-Pionline

Lewat unggahan di akun Instagram @destaratih yang menceritakan tentang hilangnya hewan peliharaan ayahnya yang hilang di curi.

Awal mula kejadian yang berada di Perumahan Villa Wanasari, Cibitung, Kab. Bekasi kejadian pukul 09.20 Desta kaget karna hewan peliharaany telah hilang di curi.

Karna kesal hewan peliharanyanya di curi, Desta pun langsung mengecek CCTV yang ada di perumahanya, betapa terkejutnya setelah iya melihat video hasil rekaman CCTV, tenyata yang telah mencuri hewan peliharaan ayahnya adalah sosok seorang ibu-ibu mengendarai sepedah motor sedang menggendong anak kecil di depan.

Saat di tanya tentang laporan kepolisi, desta menjawab ” Kebetulan ayah saya seorang polisi juga di Polsek. Sedang diusahkan nih kak. Burung Murainya mah tidak masalah, hanya pengen tau pelakunya saja. Orang perumahan sini juga atau bukan ” ujar desta kepada Patriot Indonesia.

” Takutnya tuman aja. Nanti-nanti bukan burung murai saja yg dia ambil, tapi barang yang harga jualnya gede dia curi jg ” tegasnya

Sebagian besar dari aksi pencurian terjadi karena si pelaku mengalami masalah ekonomi, hingga para pelaku ini nekat dan tak berfikir panjang saat menjalankan aksinya.

Laporan Redaksi MPI : shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here