Tingginya Angka Perceraian di sumedang APRI cabang kabupaten sumedang audensi bupati

0
28
Sumedang-Pionline
Bupati sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir, menerima kunjungan silaturahmi Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) cabang kabupaten sumedang, pada selasa siang,  7 september 2021, di ruang tengah gedung negara sumedang.
Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) merupakan wadah para penghulu seluruh indonesia dalam mengekspresikan pengembangan karier dan keilmuan berdasarkan Munas APRI yang sudah berjenjang dari tingkat pusat hingga kabupaten/ kota. Di kabupaten sumedang sendiri sudah dilantik pada bulan maret 2021.
Ketua APRI cabang kabupaten sumedang, H.Acep Anwar, M.Ag. beserta 11 pengurusnya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan bupati sumedang, ” ini benar-benar moment yang sangat berharga buat kami” ungkapnya
Insya allah kedepanya hubungan kami dengan pemda sumedang lebih akrab lagi, lebih dekat lagi terutama kami sebagai koordinator bidang keagamaan di kecamatan, tambahnya.
H.Acep Anwar menyebut ia siap bersinergi dalam menyelesaikan problem-problem yang selama ini belum bisa terpecahkan seperti tingginya angka perceraian di kabupaten sumedang yang menembus angka 4000 per tahun demikian juga dengan pernikahan dimana sebagian masyarakat merasa keberatan dengan kebijakan swab antigen bagi 5 orang syarat pernikahan.tuturnya ” mudah-mudahan problem seperti tingginya angka perceraian bisa dibantu bersinergi dengan program yang ada di pemda demikian juga dengan pernikahan dimana sebagian masyarakat ada yang kesulitan melengkapi persyaratan dimana harus di swab 5 orang tuturnya lagi mudah-mudahan kedepanya lebih dimudahkan” tutupnya.
Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir, menyambut baik silaturahmi tersebut.
Bupati menegaskan akan menindaklanjuti aspirasi dari asosiasi penghulu Republik Indonesia (APRI) cabang kabupaten sumedang. ” Mudah- mudahan dengan silaturahmi ini bisa merekatkan ukhuwah antara pemda sumedang dengan APRI cabang sumedang .
Laporan Biro Sumedang : Aep Sunarya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here