PRESIDIUM LATAR KRITISI FUNGSI SUNGAI DI BEKASI

0
12
Bekasi-Pionline
Eko Jatmiko presidium latar Legenda Pelita Rakyat, dan juga sebagai aktvis save kali cikarang ikut mengkritisi permasalahan yang tak kunjung tuntas di Kabupaten Bekasi mengenai sungai yang ada di Bekasi sudah tercemar limbah pabrik.
” Sudah dari lama permasalahan ini tak tuntas – tuntas di Bekasi. Sebagai penyakit akut mentalitas dari teman – teman Ormas, LSM serta para Pejabat di pemerintahan Kabupaten Bekasi. Dua tahun ke belakang tidak pernah menemukan titik yang sempurna. Hari ini adalah hari terbaik dalam sebuah momentum”. Ujar Eko Saat diwawancarai.
” Menurut saya sangat ironis sekali, saat 34% Export produk nasional dari Bekasi sementara saudara kita yang ada di wilayah utara harus bermandikan air got. Indonesia butuh topangan dari Bekasi untuk menyelamatkan APBN nya, tetapi warga Bekasi sendiri sampai saat ini cuma menjadi subjek” sambungnya.
Mari kita semua element bersatu bersama – sama bahu membahu kita bawa ke ranah hukum untuk berbenah di sungai Bekasi. Sebagai keberlangsungan hidup untuk masyarakat Bekasi. Jelas eko.
Penulis : Team Investigasi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here