KALI CILEMAH ABANG KEMBALI MENGHITAM, SETELAH SEPEKAN DI SIDAK PJ BUPATI KABUPATEN BEKASI

0
95
Bekasi-Pionline
Masyarakat sekitar bantaran Kali Cilemahabang merasa senang saat langkah Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan turun langsung melakukan sidak pencemaran limbah ke sungai yang mengalir ke wilayah utara tersebut.
Pada Kamis (09/09/21) pagi, kondisi air di Kali Cilemahabang membaik, dari warna yang hitam pekat saat ini kondisinya normal.
Setelah Pj Bupati melakukan sidak di kali cilemah abang, di susul juga oleh ketua DPRD BN Holih Qudratullah, didampingi Pihak hyundai mengecek langsung sungai yang tercemar limbah.
Tapi ternyata kondisi ini tak bertahan lama seperti apa yang di harapkan masyakat di sekitaran bantaran kali cilemah abang. Perusahaan – perusahaan yang membuang limbah cair ke kali cilemah abang sepertinya tak takut akan sidak yang telah di lakukan oleh Pj Bupati Kabupaten Bekasi dan ketua DPRD, buktinya tak sampai sebulan kali tersebut telah menghitam kembali.
Dengan kondisi yang terjadi saat ini, Pemerintahan Kabupaten Bekasi Mestinya mengambil langkah tegas kepada perusahan – perusahaan yang telah kedapatan membuang limbah cair ke kali. Tidak ada kompromi kepada perusahaan nakal tersebut, karna yang pastinya menjadi korban langsung adalah masyarakat Kabupaten Bekasi.
Hal ini jangan sampai menjadi dilema Pemerintahan Kabupaten Bekasi lebih memilih perusahaan atau masyarakat.
Laporan : Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here