WARGA PERUM PANORAMA WANASARI TAGIH JANJI PT.WASKITA PEMBUATAN DRAINASE & FRONTAGE

0
209
Beksi-Pionline
Warga perumahan Panorama Wanasari dan Perumahan Griya Yasa Wanasari Cibitung melakukan aksi protes dan memasang baner protes di lokasi proyek Tol Cibitung – Cilincing.
Aksi protes tersebut untuk menagih janji Waskita yang berjanji kepada masyarakat akan di bangun Drainase dan Frontage akses untuk keluar masuk perumahan yang terdampak pembangunan jalan Tol Cibitung – Cilincing.
” Kami sudah bosan dengan janji – janji dari waskita yang berjanji kepada kami untuk di buatkan akses jalan Frontage dan Drainase, sudah dua tahun kami di janjikan tapi tidak ada tanda – tanda akan di laksanakanya permintaan dari masyarakat, kami sudah di mediasi dari Kemacamatan Cibitung, Kelurahan juga sudah tapi dari pihak waskita tidak ada jawaban yang pasti. Ujar Saeful salah seorang warga yang berhasil di wawancarai.
Tambahnya saeful aksi ini kami lakukan bukan karna sebab, perlu saya utarakan saat ini masyarakat menggunakan akses jalan di atas tanah pengairan. Yang suatu saat nanti itu pun akan di pergunakan oleh pemerintah. Untuk itu kami meminta kepada pihak waskita untuk segera membangun frontage untuk masyarakat.
Belum lagi saat hujan datang tanah di pingggiran jalan tol itu longsor langsung ke pemukiman warga yang terdampak langsung. Tegas saeful.
Aksi ini akan kami terus lakukan sampai pihak waskita benar – benar mengabulkan permintaan kami. Karna di sini ada 3 perumahan yang terdampak langsung dari pembangunan Tol Cibitung – Cilincing.
Jalan Tol Cibitung-Cilincing atau Jalan Tol Cibicil adalah salah satu jalan tol yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 atau JORR 2 yang akan menyambung dengan Jalan Tol Cimanggis–Cibitung dan Jalan Tol Jakarta–Cikampek di bagian selatan dan Jalan Tol Akses Tanjung Priok di bagian utara
Laporan Redaksi : shndy.m

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here