LEBIH MEMPERTAJAM VISI DAN MISI FORUM LATAR TARGETKAN HADIR DI NASIONAL

0
63

Nasional – Pionline.

Forum Legenda Pelita Rakyat (Latar) Bekasi kembali menggelar rapat kerja (Raker) yang bertempat di hotel enso kawasan MM2100 Cibitung Kabupaten Bekasi, 25/9/2021.

Rapat kerja yang dipimpin oleh Sekretaris Jendral Forum Latar DR. H Muhammad Amin Fauzi SH,Msi serta didampingi Ketua Harian HM Zaenal Abidin SE, KH Ata Suryadi SE,SH Nurhasan SH dan Zuli Zulkipli SH selaku Mahkamah Latar.

HM Zaenal Abidin SE menjelaskan, Raker Forum Latar Bekasi membahas tentang penyempurnaan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Forum Latar Bekasi yang di bahas juga dalam raker kami beberapa waktu lalu di di bertempat di Hidden Valley Hills, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Sabtu 18/9/2021.

Dalam pembahasan raker Forum Legenda Pelita Rakyat (Latar) kali ini,lebih memfokuskan serta menajamkan tentang program-program kerja yang nantinya akan kami jalankan.

Sesuai dengan tema yang kami angkat,mempertajam visi misi Forum Latar Bekasi dalam prespektif Peningkatan kualitas SDM dan kinerja kolektif berbasis kearifan lokal & teknologi. Harapanya yang selama ini advokasi terhadap masyarakat yang terdampak dari kebijakan pemerintah belum berjalan dengan baik Insya Allah dengan hadirnya Forum latar kami akan hadir di tengah – tengah masyarakat. Dan tidak menutup kemungkinan juga Forum Latar ini akan lebih mengembangkan ke daerah – daerah lain yang ada di seluruh Indonesia

Perubahan dari Forum Legenda Pelita Rakyat Bekasi Menjadi Forum Legenda Pelita Rakyat Indonesia, Bung Bram Ananthaku selaku Juru Bicara Forum Latar,menjelaskaan perubahan hanya di sektoralnya saja,artinya kita sebagai orang bekasi,bekerja, berfikir dan bertindak di bekasi, forum Latar ini adalah forum yang besar di isi oleh orang orang besar dengan pemikiran yang besar ,sayang kalau kita kita hanya skala kabupaten saja,walaupun latar sekarang ruang lingkupnya menjadi Nasional,akan tetapi mesti digaris bawahi Latar lahir dibekasi dan akan selalu mengawal kabupaten bekasi menuju kemakmuran untuk rakyat Kabupaten bekasi itu sendiri bersama pemerintahan dan stekholder siapapun yang ada di dalam proses kepemimpinan yang ada di kabupaten Bekasi.
Laporan : Redaksi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here