PT. FAJAR PAPER PEDULI ABRASI AIR LAUT KIRIM BANTUAN POHON MANGROVE DI MUARA GEMBONG KABUPATEN BEKASI

0
14216
MPI-Bekasi
Gerakan 1000 relawan World Clean Up Day yang bertempat di Muara Gembong Kabupaten Bekasi, telah berhasil menarik perhatian besar dari berbagai komunitas peduli lingkungan yang ada di Kabupaten Bekasi. Untuk sama – sama menjaga wilayah yang langsung berdekatan dengan laut agar tak terdampak oleh abrasi.Dalam kegiatan ini PT.Fajar Paper sendiri ikut turun langsung bergabung dengan berbagai tekan – rekan relawan peduli lingkungan, dengan menyumbang 300 pohon mangrove yang di serahkan langsung kepada masyarakat di Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama H. Zubastian Ahmad mengapresiasi semangat rekan – rekan yang masih peduli terhadap lingkungan di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap bukan hanya sampai di sini saja kegiatan – kegiatan yang seperti ini untuk lingkungan hidup. Dengan ikut andilnya PT.Fajar Paper yang terjun langsung peduli terhadap lingkungan, dapat menjadi contoh dan motivasi bagi perusahaan – perusahaan besar yang ada di Kabupaten Bekasi, untuk sama – sama membangun lingkungan hidup menjadi lebih baik”. Ujar H. Zubastian Ahmad PT.Fajar Paper

“Nantinya kami PT.Fajar Paper bukan hanya penanaman pohon mangrove saja kegiatan – kegiatan yang akan kami laksanakan, kami juga bergerak di penanaman pohon bambu, pembersihan sampah – sampah di kali / sungai yang ada di Kabupaten Bekasi”. Tambahnya H Zubastian Ahmad.

Masyarakat di Muara gembong sangat senang dengan adanya kegiatan – kegiatan seperti ini. ” kami sangat terbantu pak dengan adanya bantuan pohon mangrove ini, tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada H. Zubastian perwakilan dari PT.Fajar Paper” ujar salah seorang warga yang menerima langsung bantuan pohon mangrove.Laporan Redaksi : shndy M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here