TIM WASEV CEK HASIL PEKERJAAN TMMD REG-112 DI TREMBES kECAMATAN GUNEM REMBANG

0
12
MPI-Rembang
Rembang, 25 September 2021, Tim wasev TMMD / TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 112 Kodim 0720 Rembang pimpinan Marsma TNI Kustono S,Sos, melaksanakan pengecekan hasil pekerjaan TMMD Reg- 112 dalam pembuatan jalan makadam , jembatan , talut dan beberapa RTLH warga desa Trembes kecamatan Gunem, kabupaten Rembang. Tim Wasev TMMD tinjau hasil pekerjaan di dampingi oleh Dansatgas TMMD Reg- 112 Letkol kav Donan Wahyu Sejati S.Sos, beserta jajaran anggota Kodim 0720 Rembang.
Selama kegiatan kunjungan oleh tim Wasev ke lokasi TMMD Reg- 112 yang berlangsung kurang lebih dua jam berjalan dengan lancar, kondusif dan sesuai yang di harapkan .
Donan menyampaikan rasa syukurnya ” Alhamdulillah acara sudah selesai dan saya merasa puas dengan hasil dan capaian pekerjaan yang telah kami laksanakan,” ujar Dansatgas TMMD kepada para awak media.
“Kita akan segera selesaikan dengan hasil yang semaksimal mungkin, karena apa yang kami kerjakan ini untuk jangka panjang dan untuk kesejahteraan serta kemaslahatan orang banyak, tentunya tidak boleh asal-asalan dan ngawur dalam setiap proses pengerjaanya”, imbuh Donan.
“Apa yang menjadi saran dan masukan dari beliaunya mungkin tidak perlu saya sampaikan semua, karena tadi garis berasnya sudah di sampaikan dalam forum saat pengarahan di Posko TMMD, tegasnya sesuai dengan kegiatan kunjungan TMMD Reg-112 Kodim 0720 Rembang.
Laporan : Aziz MPI Rembang .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here