Acara Vaksin Covid-19 Di Dekat TPA Burangkeng Yang Di Hadiri PJ Bupati Bekasi Diwarnai Aksi Demo Warga

0
75

MPI- Bekasi

Vaksinasi yang digelar HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) di Desa burangkeng yang dihadiri PJ Bupati Bekasi H Dani Ramdan diwarnai Demo oleh warga burangkeng yang menuntut tempat pembuangan akhir sampah (TPS) Burangkeng untuk ditutup.

dan saat PJ Bupati  di mintai keteranga oleh awak media berkesan menghindari awak media dan langsung naik ke mobil setelah menghadiri acara vaksinasi yang di selenggarakan HIPMI tersebut

Kesabaran warga Desa Burangkeng Setu Kabupaten Bekasi  klimaks  dan sudah pada titik Nadir. Karena aspirasinya kepada PEMKAB Bekasi tidak pernah di pudulikan,maka pada tanggal 4  Oktober 2021,masyarakat Burangkeng akan mengadakan aksi damai dengan menutup akses TPA Burangkeng.

Warga menuntut untuk perbaikan lingkungan desa burangkeng,dan cairkan uang bau hak warga yang sudah 9 bulan belum cair,agar segera dicairkan oleh pemkab bekasi yang jumlah 1.800 kepala keluarga dengan kisaran Seratus Ribu belum di cairkan selama ini.

Salah satu aktivis lingkungan yaitu KAWALI waktu di hubungi via telepon menjelaskan kepada patriotindonesia.id, bahwa hari ini 30 september 2021 Perwakilan warga masyarakat yang di dampingi Kawali menyampaikan surat tersebut ke SAT INTELKAM Polres Kabupaten Bekasi sebgai pemberitahuan,bahwa Demo / Aksi damai akan di gelar tanggal 4 Oktober 2021 dari mulai pukul 8:00 WIB dengan agenda penutupan TPA Burangkeng.

 

 

Laporan Redaksi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here