PREDIKAT CUM LAUDE DI RAIH PENASEHAT GAAS ( GERAKAN ADVOKAT DAN AKTIVIS ) KABUPATEN BEKASI

0
28
MPI-Bekasi.
Penasehat GAAS DPC  Kabupaten Bekasi, Syahban Siregar SH.MH., baru saja menyelesaikan Pendidikan Strata Duanya (S. 2) pada Program Studi Magister Ilmu Hukum Di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Dan Telah dilaksanakan Prosesi Wisuda di Auditorium Graha Tanoto Universitas Bhayangkara Jakarta Raya  (29-9-2021).
Syahban Siregar S.H., M.H,  mengucapkan rasa syukur atas capaiannya dalam menyelesaikan studi Magister Ilmu Hukumnya tepat waktu.
“Alhamdulillah bang,  tentu kami merasa bersyukur bahwa kami telah  menyelesaikan tepat waktu,  meski ditengah kesibukan dan ditengah kondisi Pandemi yang melanda negeri ini,  yang sampai saat ini belum terkendalikan dan masih menjadi momok yang menakutkan”_ucap Syahban.
Syahban mengatakan,  pendidikan merupakan aset yang mampu menjaga kita dari kemiskinan. Oleh karenanya, pendidikan harus menjadi prioritas kita, agar cita-cita para pendiri bangsa untuk mensejahterakan seluruh bangsa Indonesia tercapai.
“Pendidikan itu aset kita,  aset bangsa dan aset negara,  yang mampu menjaga kita,  yang mampu menjaga bangsa dan negara kita dari kemiskinan.-jelas Syahban.
Pada saat ditanya Nilai Akademik yang diraih, Syahban Siregar,  S.H. M. H., ia-red,  mengatakan bahwa nilai akademik bukan merupakan tujuan. “nilai akademik bukan tujuan  saya bang,  cuman kalau abang mau lihat silahkan,  ini nilainya” -pungkasnya.
Syahban hanya menunjukkan Transkrip Nilai Akademiknya pada media ini,  dalam Transkrip nilai akademik yang diperlihatkan tercatat 3.90., Cum Laude.
Ditempat yang sama,  Damri Nasution selaku Ketua GAAS DPC Kabupaten Bekasi mengucapkan turut berbangga juga, dan merasa berbahagia atas capaian Penasehat GAAS Kabupaten Bekasi itu.
“pasti kami segenap keluarga besar GAAS Kabupaten Bekasi ikut berbangga dan ikut merasakan kebahagian itu pungkas Damri.
Laporan : M.iqbal / Catur .S  MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here