MENELISIK MAFIA PROYEK DI RUANG LINGKUP DINAS DI KABUPATEN BEKASI

0
130
MPI-Bekasi
Viralnya video seorang berbadan besar yang ngamuk membalikan meja di ruang Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi.
Menurut Informasi yang beredar di berbagai media, pria tersebut merupakan seorang mandor yang kerap mengerjakan proyek pengadaan barang di dinas Kabupaten Bekasi, hal ini menjadi pertanyaan besar apakah sosok berbaju hitam tersebut apakah seorang mandor atau bos kontraktor yang menagih janji proyek yang akan di berikan oleh salah satu dinas di Kabupaten Bekasi.
Kejadian tersebut Pj Bupati Bekasi H.Dani Ramdan,MT menjelaskan, “Bahwa peristiwa tersebut terkait motif proyek yang didapatnya semakin berkurang berdasarkan laporan dari Kadis Bina Marga”.
Dari pernyataan Bupati Kabupaten Bekasi tersebut, bisa kita tarik kesimpulan bahwa masih banyaknya bagi – bagi kueh proyek di ruang lingkup Kabupaten Bekasi. Seperti apa prosedur pemberian proyek tersebut, apakah melalu lelang ataukah melalui lobi – lobi politik di Kabupaten Bekasi.
Lebih jelas Pejabat Bupati Bekasi, pemerintah daerah sudah memberikan proyek pengadaan barang dan jasa kepada pria tersebut. Hanya saja, oknum tersebut merasa kurang. Dan akibat kejadian tersebut di instruksikan untuk dilaporkan kepada kepolisian.
Direktur KBH Wibawa Mukti, Ulung Purnama,SH.MH. dalam siaran pers mengatakan “Kami Lembaga KBH Wibawa Mukti tidak sependapat dengan apa yang dilakukan pria berbaju hitam dan bertopi hitam koboi tersebut karena tidak sepatutnya protes dilakukan dengan cara tersebut”.
“Namun apa yang disampaikan oleh pria berbaju hitam dan bertopi koboi tersebut perlu kiranya menjadi perhatian kita semua dimana dalam video tersebut bukan hanya semata-mata adanya kejadian meja dibalikan namun perlu kiranya kita mendalami alasan kekesalan atau kekecewaan dalam vidio tersebut”, jelasnya.
Jika memang benar masih terjadinya bagi – bagi kue proyek di Kabupaten Bekasi, ini tantangan besar untuk Pj Bupati Bekasi H.Dani Ramdan,MT,seiring berhembusnya kabar pelantikan dari prosesi wakil bupati terpilih versi DPRD yang sebentar lagi akan di lantik untuk bebenah di ruang lingkup Kabupaten Bekasi sehingga bersihnya dari tindakan – tindakan yang mengarah ke korupsi berjamaah.
Belum terlepas dari ingatan kita soal proyek pembangunan WC sekolah di Kabupaten Bekasi yang menghabiskan anggaran yang sangat fantastik yang membuat viral di Indonesia.
Redaksi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here