PELAPOR MEMINTA PADA POLDA METRO JAYA BENAR GELAR PERKARA PEMALSUAN INI

0
97
MPI Gunungsitoli Nias
Setelah menyampai surat keberatan kepada  Kapolda Metro Jaya Tgl 20/04/2021 datang seorang Teman mengatakan Laporan Pemalsuan di Polda Metro Jaya sudah mau dinaikkan penyidikan.
Pada Tgl 31/08/2021 Tim penyidik akan mengecek alamat PKBM Budaya di Jln Keramat sawah VI sebagai bahan gelar perkara.
Selanjut dia mengatakan tim penyidik telah turun kelapangan bahkan mereka memberi pernyataan tidak ada PKBM Budaya di Jln Keramat sawah.
Pada awal bulan september Sukarman Hulu mengirim Foto bahwa sedang jalan Gelar perkara, berikutnya meminta kepada saya bukti pemakaian Ijazah dari instasi kemudian dibutuhkan saksi ahli sehingga pada waktu saya kirim  bukti pemakaian ijazah Di KPU Kota Gunungsitoli, kemudian diminta Saksi ahli juga saya Hubungi Pemimpin Umum Media Patriot Indonessi.
Dengan ini selaku pelapor memohon Kepada Kapolri agar melakukan perintah Apakah ini Gelar perkara benar atau palsu foto dalam Gambar Baju Putih Bernama Sukarma Hulu.
Kalau ini tidak benar maka harus diisut secara hukum saya dipermainkan akibat penegak hukum tidak tegas dalam proses tindak pidana Pemalsuan diharap dapat menanggapi dalam waktu tidak terlalu lama.
Ditambah Ombudsman telah menyampaikan surat mempertanyakan tindak lanjut sesuai tgl 20/09/2021.
Laporan : Loozaro Zebua MPI Nias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here