Semenjak Kontraktor Ngamuk Di Dinas DSDABMKB, Kepala Dinas Susah Di Temui

0
39
MPI-Bekasi
Setelah viral aksi seorang pria dengan menggunakan Topi Koboi yang mengamuk dan membalik balikan bangku serta meja di ruang Kantor Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Pemda kabupaten Bekasi.
Semenjak ada kejadian Kontraktor ngamuk di kantor dinas ( DSDABMBK )
Kepala Dinas susah di hubungi di ruang kerjanya, Saat Team Media Patriot Indonesia mendatangi kantor Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi untuk mewawancarai terkait isu – isu yang sedang beredar saat ini di Kabupaten Bekasi.
“Kepala Dinas Sedang tidak ada di tempat, sedang di Bandung” ujar stafnya Taufik.
Terkait adanya ASN yang jarang masuk kantor, agar Satpol PP melakukan tindakan tegas dan mengamankan ASN yang berkeliaran di luar jam kantor.
Satpol PP harus bertindak tegas dan begitu juga Badan Kepegawaian Daerah( BKD) agar mengambil sikap prilaku oknum ASN di Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi. ( DSDABMBK) yang jarang masuk kerja bisa kena sanksi bahkan bisa diberhentikan.
Pemerintah resmi meneken Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negri Sipil ( PNS ) pada 31 agustus 2021 aturan ini diantaranya mengatur Hukuman atau Sanksi Displin jika PNS Melanggar Kewajiban.
Para ASN yang jarang masuk kerja selain melanggar disiplin PNS dan merekapun makan Gaji Buta.
Laporan : Team Investigasi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here