CATATAN KEBERSAMAAN ANTARA DPRD DAN BUPATI BEKASI

0
22
PATRIOT INDONESIA. Sadar betul bahwa di DPRD yang para anggotanya berasal dari berbagai macam partai politik. Tentu saja hal yang tidak bisa di hindari bakal munculnya
kepentingan politik yang sangat kental, hingga pimpinan dan para anggota DPRD yang terhormat, tidak jarang terjadi mis-mis komunikasi yang mengakibatkan hal – hal yang kurang baik.
Hanya dengan mengoptimalkan hubungan yang baik harmonis antara exsekutif dan legislatif. Tentu saja disertai niat yang baik untuk memberikan sebaik baiknya memberi pelayanan kepada masyarakat. Menjadi tugas
Mulia untuk menciptakan kemajuan bagi Bekasi dan tentu saja juga masyarakat di Bekasi.
Untuk itu tentu saja Bupati yang sekarang dan pihak DPRD Bekasi harus menciptakan kebersamaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing sebagai aparat lembaga Pemerintahan Daerah untuk kepentingan masyarakat. Serta memberi pelayanan kepada Masyarakat.
Dalam pidato sambutan ketua DPRD Bekasi BN Kholiq Kudratullah S.E,M.Si mengatakan.  Jika terjadi kekurangan atau kelemahan dalam memberi pelayanan pada masyarakat. Itu harap menjadi maklum. Yang terpenting bagaimana setelah mengetahui kekurangan kita pihak pemerintah Bekasi harus segera memperbaiki semaksimal mungkin.
Lebih lanjut ketua DPRD Bekasi BN Kholiq Kudratulloh mengatakan. Dibawah kepemimpinan  Bupati Bekasi yang sekarang. Kebersamaan terus digalang untuk memberi pelayanan maksimal kepada Rakyat.
Catatan pimred MPI : Nurhasan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here