Dua Rumah Abis di Lalap Dijago Merah Di Desa Jatibaru

0
25
MPI-Bekasi
Sijago merah melalap dua rumah di Dusun 2 Rt 02/03 Desa Jati Baru ‘ Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi ‘ Sabtu (16/10/2021 )
Kebakaran tersebut di duga dari konseleting Listrik’  Lurah Sadar Yang di telpon oleh warga Langsung menuju Tempat musibah terjadinya Kebakaran’ dan turun Langsung membatu Masyarakat untuk memadam kan api.
Dengan Kesigapan Masyarakat Bahu membahu untuk melalukan Pemadaman Secara Manual, Dengan alat seadanya. Supaya api tidak merembat ke rumah warga lainya.
Api terlihat pada pukul 9.30 WIB  dan dapat di padamkan oleh warga jam 11.00wib Karena Kebakaran di area padat penduduk,Jadi tidak bisa dimasuki mobil Pemadam kebakaran’ dikarenakan akses jalan yang Kecil tidak bisa di lalui Mobil Pemadam, karena akses jln yang cuma lebar2’5 meter.
Lurah Sadar Mengatakan Sebelum petugas Pemadam Kebakaran  datang Api sudah bisa di padamkan
Saat di Confermasi oleh Team MPI Via Telpon Mengatakan Kebakaran Menghabiskan 2 rumah’ kebakaran diduga Karena Kosleting Listrik arus Pendek’ Korban Kebakaran tidak sempat menyelamatkan  Harta benda’ mereka kecuali Surat” berharga yang dapat di selamatkan.
Lurah Sadar Menghimbau warganya untuk mengontrol dapur  apalagi kalo sedang memasak jangan di tinggal- tinggal,  harus   berhati- hati, karena kompor sangat riskan bisa menimbulkan kebakaran, apalagi di saat musim panas seperti sekarang ini.
Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa’ adapun Penyebab terjadinya  kebakaran masih dalam penyelikan  Pihak Kepolisian Polsek Cikarang Timur, Untuk sementara waktu korban Kebakaran tinggal di sanak keluarganya
 M Iqbal/Catur Sujatmiko/Yudi Y MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here