Kades Sukadanau Urung di demo Tapi segera di Proses Hukum

0
1067
PATRIOT INDONESIA.Rupanya secara psycologis masyarakat Sukadanau dan sekitarnya cukup gahar dan itu dapat di tandai dengan rencana Demo massa di Desa Sukadanau. Beruntung aparat Keamanan dan tokoh masyarakat dapat mengarahkan massa untuk tidak usah demo. Tapi cukup melakukan rembuk di kediaman H. Sebih Dan itu lebih tepat .
Hiruk pikuk bakal ada demo masa terhadap perkara dugaan perbuatan mesum Kades Sukadanau. Akhinya massa dapat dikendalikan untuk tidak membuang buang energi demo, tetapi melakukan rembuk di rumah H. Sebih Tokoh Masyarakat Sukadanau.
Rembuk di kediaman H. Sebih dihadiri oleh pihak kepolisian wartawan dari berbagai media online dan elektronik tentu saja masyarakat yang akan melakukan dapat di urungkan oleh pihak pembina Desa.
Pada kesempatan rembuk warga di rumah tokoh tersebut. Pak Iwang sesepuh Desa Sukadanau mengatakan. Kalau faktanya seperti yang di beritakan media sosial, yah dilanjutkan pemberitaan hingga sampai ke penegakan hukum. Karena  masyarakat Sukadanau khawatir akan ada korban kejahatan selanjutnya. Jika perkara ini tidak di ungkap secara transparan dan penegakan Hukum. Demikian harapan pak Iwang sesepuh masyarakat Sukadanau.
Catatan pimred Patriot dan punggawa MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here