KAPOLRI : JANGAN RAGU PECAT – PIDANAKAN ANGGOTA YANG MELANGGAR ATURAN SAAT TUGAS

0
53

MPI-Bekasi

Akhir – akhir ini institusi dari Korps Bayangkara menjadi sorotan dari masyarakat luas di Indonesia, dengan adanya beberapa kejadian yang melibatkan oknum yang berpotensi besar mencoreng citra Kepolisian.

Melalui video conference Kapolri menginstruksikan kepada jajaran untuk tidak ragu – ragu lagi mengambil langkah tegas kepada anggota yang terbukti melanggar aturan saat bertugas.

“Saya menginstruksikan secara tegas kepada seluruh jajaran, Kapolda dan Kapolres untuk tidak ragu memberikan sanksi tegas berupa pidana atau bahkan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ( PTDH ) kepada personel yang tidak menjalankan sesuai aturan, sehingga dapat menjadi contoh pembelajaran bagi personel lainnya serta menimbulkan efek jera. ” Tegas Kapolri dalam video conference.

Perbuatan oknum anggota polri akan merusak marwah institusi dan mencederai kerja keras serta komitmen dari personel Korps Bayangkara lainnya yang telah bekerja secara maksimal untuk masyarakat. Prilaku dari oknum tersebut juga berpotensi menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tambahnya Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Laporan Red : shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here