NAMA PERUSAHAAN PEMBUANG LIMBAH DI KALI CILEMAHABANG BELUM DI UMUMKAN PJ BUPATI BEKASI

0
56

MPI-Bekasi
Setelah viral berita Nasional kali cilemahabang yang tercemar limbah cair dari salah satu perusahaan di Kabupaten Bekasi, Pj Bupati Bekasi langsung melakukan sidak bersama Instansi – instansi terkait.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan berencana mengumumkan perusahaan nakal yang membuang limbah cair ke Kali Cilemahabang,( 8/9/2021)

” Kalau sudah ada buktinya dan diakui oleh perusahaan yang bersangkutan, kita akan umumkan perusahaan mana saja yang membuang limbah ke Kali Cilemahabang dan mencemari sungai tersebut,” Ujar Dani di Cikarang.

bahwa sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi pernah menegur perusahaan-perusahaan pembuang limbah ilegal di kali cilemah abang. Ujar Dani

Namun, teguran tersebut tidak pernah ditanggapi pihak perusahaan sehingga pembuangan limbah ke kali cilemah abang masih terus terjadi.

Dinas LH sudah pernah menegur, berati dinas LH telah mengantongi nama – nama perusahaan mana saja yang sengaja membuang limbah cair, tetapi sampai saat ini PJ Bupati Bekasi belum mengambil langkah – langkah tegas, sementara masyrakat menunggu langkah tegas yang akan di tempuh PJ Bupati Bekasi.

Laporan Red : Shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here