MENGENASKAN WANITA MUDA TEWAS BERSIMBAH DARAH

0
92
MPI-Bekasi. Sabtu 23 oktober 2021 Neni Muniroh (29) tewas bersimbah di kamar tidur dengan luka tusuk menganga di bagian leher. Kejadian di Jl H Buho Kp Rawabangkong Kaum Rtv001/002 Kelurahan Sertajaya Cikarang timur Bekasi.
Disamping mayat korban di dapati sebilah pisau. Sedangkan, saat ditemukan suami almarhumah tak diketahui keberadannya. “Terakhir dia curhat kalau suaminya cemburuan,” kata Dedeh, keluarga korban, Sabtu 24 Oktober 2021.
Hanya saja, dia mengaku, tak mengetahui kalau sejak kapan keduanya menjalin pernikahan. Menurut dia, jasad almarhumah kali pertama ditemukan oleh adiknya yang bernama Romli (16).
Adiknya merasa  curiga lantaran korban tak juga kunjung keluar rumah untuk berangkat kerja.
Saat dilakukan pengecekan, ternyata korban sudah tergeletak di kamar tidur dengan luka tusuk di bagian leher dan luka dibagian pergelangan tangan robek.
”Iyah biasanya korban kerja sama saya tapi kok ini enggak ada, terus saya tanya kakak saya ternyata tidak tahu juga,” kata Siti Sumarini, keluarga korban.
Siti mengaku, usai Romli melihat kakaknya penuh darah langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
Atas laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan olah kejadian perkara. Polisi berhasil mengamankan sebilah pisau dekat dengan tubuh korban dan telepon genggan milik korban yang ada di kamar mandi.
Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.
Tim Patriot Indonesia Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here