SEKRETARIS KOMPOLNAS DITUGASI MENANGANI KASUS PELANGGARAN UU NO.20 THN 2003

0
32
MPI Gunungsitoli Kep.Nias
Terkait pengaduan GAB Kepulauan Nias pada Menkopolhukam RI, karena Pelanggaran UU tidak diproses oleh Penyidik seolah pelaku KEBAL HUKUM ,
Staf menkopolhukam RI kepada Ketua GAB Kepulauan Nias.
Senin (24/10/2021)  meinformasikan bahwa Menkopolhukam telah menanggapi dan menyurati Sekretaris Kompolnas untuk meneliti kebenaran pengaduan tersebut.
Selanjutnya Ketua GAB Kep.Nias mengatakan walaupun sudah menugaskan sekretaris kompolnas tetapi sebagai pelapor menyampaikan surat permohonan perlindungan Hukum , karena fakta serta data sudah lengkap namun terjadi ketidak adilan Dipoldasu atau Polres Nias kurang alat bukti, selanjutnya dipolda Metro Jaya tidak merupakan Tindak pidana.
Pelapor berharap segera terlapor  ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Fakta serta data surat Biro pelayanan Masyarakat Mendikbud RI, Tgl 23 Juli 2018, pengumuman Ujian Nasional Tgl 4 Juli 2007, Foto copy Ijazah tidak memiliki sidik Jari, Tgl 13/08/2007 seharusnya tidak beda tgl keluar ijazah dengan pengumuman, kop surat alamat palsu.
Surat LAHP ombudsman tgl 2 Juli 2019 ijazah secara akademik batal demi Hukum tentu sudah lengkap tudak ada yang kurang sekarang penyidik harus segera menangkap.
Laporan : Loozaro Zebua MPI Kep.Nias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here