MISTERI PEMBUNUHAN PEMUDA DI TAMBELANG YANG BELUM TERUNGKAP

0
249
MPI-Bekasi
Seorang pemuda di temukan warga sudah tak bernyawa pada pagi hari jam 06.00 WIB, Mayat Pemuda tersebut diperkirakan umurnya sekitar 17-20 tahunan tergeletak di saluran air tidak jauh dari rumahnya di kampung karanggetak RT 01/003, Sukawangi Tambelang, (8/8/21).
Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh Seorang warga yang hendak berbelanja ke warung, karna kaget melihat sosok Mayat yang tergeletak di saluran air, Warga tersebut berinisiatif melaporkan temuan sesosok mayat tersebut ke Polsek Tambelang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
Kasimudin Kaur Trantib Desa Mekar Wangi Memberikan komentar atas kejadian kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Desanya ”Sampai saat detik ini, belum juga di tangkap pelakunya dan pelakunya sendiri pun masih menjadi misteri yang belum terungkap, terutama dari pihak keluarga korban yang berharap penuh agar cepat di tangkapnya si pelaku”. Ujar kasim kepada team Media Patriot Indonesia
“Kami berharap dengan ada pelimpahan berkas kasus pembunuhan dari Polsek Tambelang Ke Polres Metro Bekasi dibawah komando Iptu Gede, LBH Intan DPD Kab Bekasi berharap dapat segera ditindaklanjuti kasus pembunuhan tersebut, ” kami juga sudah bertemu dengan penyidik  dari Polres Metro Bekasi dalam waktu dekat mudah – mudahan akan ada beberapa saksi yang akan di mintai keterangan”. Jelas Rudi Istiawan SH (wakil ketua DPD Intan kab Bekasi)
Menurut informasi dari Irma Erpianah (Kakak korban), korban berteman dengan beberapa genk, dari orang – orang itulah yang tau penyebab merenggangnya nyawa adiknya Saman fadilah.
Irma Erpianah (26 th)  berharap Penuh kepada tim kuasa hukumnya (LBH Intan) dan kepada Kepolisian metro bekasi untuk segera menyelidiki kasus pembunuhan adik saya serta menangkap pelaku yang masih menjadi misteri hingga saat ini ,” Tegas Irma
Tim Investigasi MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here