DPC GAAS Kab. Bekasi Menerima SK Dari DPD GAAS Jabar

0
42
Patriot Indonesia- DPC GAAS Kab. bekasi Telah Resmi terbentuk dengan Menerima SK (Surat Keputusan) yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Daerah – Gerakan Advokat dan Aktivis (DPD-GAAS) Provinsi Jawa Barat dengan No. SKP/05/DPD-GAAS/X/2021, Tanggal 26 Oktober 2021 dan di Terima langsung oleh Ketua DPC GAAS Kab.Bekasi Damri Nasution di kediamannya lewat pengriman post.
Organisasi Gerakan Advokat dan Aktivis yang disingkat (GAAS) Adalah Perkumpulan para Advokat lintas Organisasi dan Aktivis seluruh Indonesia.
Selanjutnya DPC – GAAS Kabupaten Bekasi mengadakan Rapat harian dan membahas terkait langkah-langkah selanjutnya guna memajukan Organisasi GAAS di Kabupaten Bekasi, dalam rapat dihadiri Ketua, Wakil Ketua,Sekretaris dan Bendahara yang bertempat di Perum Telaga Murni, Blok D1 No. 24, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, hari Minggu Jam 10.30 (31/10/2021).
Damri sebagai Ketua DPC GAAS Kab.Bekasi dengan telah terbitnya SK untuk DPC-GAAS Kabupaten Bekasi maka kita harus lebih kompak dan lebih semangat untuk memajukan Ormas GAAS khususnya di Kabupaten Bekasi, kita harus ada gerakan dan dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi ke Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) untuk mengenalkan DPC-GAAS Kabupaten Bekasi, ujarnya.
Semoga dalam kepengurusan yang telah terbentuk dan telah ditetapkan khususnya di DPC-GAAS Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. (Yudi.Y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here