PJS KADES DILINGKUNGAN KECAMATAN IDANO GAWO BANTAH KORUPSI Rp 32 JUTA

0
53

MPI Gunungsitoli Kep.Nias
Pejabat Sementara Kades bernisial Ama Desi Zebua membantah tuduhan korupsi sebesar Rp 32 ( Tiga puluh dua ) Juta rupiah dengan alasan sudah dikasi surat Oleh Kepala BPM Kabupaten Nias.

Selanjutnya MPI meminta bukti surat dari Kepala BPM Kabupaten Nias, hingga berita ini diturunkan surat pembebasan untuk tidak mengembalikan uang tersebut juga belum ditunjukkan.

Sementara informasi yang dihimpun MPI bahwa sudah ada hasil pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Nias bahwa uang sebesar Rp 32 ( Tiga puluh Dua juta Rupiah ) Harus dikembalikan karena Gaji Sebagai PNS sudah diambil, Gaji Sebagai Pjs kades sudah diambil Full, tunjangan sebagai Pjs Kades juga sudah di ambil.

Sementara Pjs kepada kepada MPI mengatakan, “sudah banyak wartawan konfirmasi tentang kasus ini bahkan ada yang mengatakan akan di lapor ke Polres Nias dijawabnya siap untuk dipanggil polres Nias tidak ada masalah”, Katanya.

Masyarakat meminta Kepada Kapolres Nias kiranya temuan Inspektorat Nias dapat ditindak lanjuti sesuai UU Tindak Pidana Korupsi.

Ketika menghubungi Plt Camat idano Gawo kabupaten team MPI Nias belum berhasil mewawancarai, hingga berita ini diturunkan ke Redaksi MPI.

Laporan Kabiro Kep.Nias : Loozaro Zebua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here