PATUT DI TELADANI APA YANG DILAKUKAN H AKHMAD MARJUKI

0
18
PATRIOT INDONESIA. Untuk melanjutkan program Bupati pendahulunya PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki. Tidak hanya membaca serta mempelajari program yang telah dicanangkan  Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja. Lebih dari itu Plt Bupati Bekasi H Marjuki melakukan ziarah  ke makam almarhum. Dan itu merupakan tatakrama yang harus di pegang oleh seorang muslim yang baik dan benar. Demikian menurut KH Ronggosutrisno sesepuh Patriot Indonesia.
Di pemakaman keluarga Almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja Kp. Lemahabang Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki melaksanakan ziarah serta bertemu dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar Almarhum Bupati H Eka Supria Atmaja dan adiknya, Dr Asep Surya Atmaja. Jumat 05 November 2021.
PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki mengungkapkan pertemuannya dengan keluarga Almarhum Bupati Eka Supria Atmaja, menyambung silaturahim serta memperkuat semangatnya untuk melanjutkan cita-cita Almarhum dalam membangun Kabupaten Bekasi.
“Mudah-mudahan dengan ijin Allah SWT dan restu dari keluarga Almarhum, saya bisa melanjutkan keinginannya,” ucapnya Bupati H Akhmad Marzuki
Bupati kabupaten Bekasi juga mengatakan bahwa Almarhum H Eka Supria Atmaja adalah orang baik, beliau juga banyak jasanya di kabupaten Bekasi, “Jadi saya akan meneruskan cita-cita beliau serta program program yang belum terselesaikan akan saya selesaikan,”tegas Bupati H Akhmad Marzuki.
Tim Investigasi MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here