APA KABAR DEWAN KESENIAN BEKASI SEBAGAI MITRA BUPATI

0
212
PATRIOT INDONESIA. Dewan Kesenian  Kabupaten Bekasi DKKB  adalah  lembaga yang dibentuk oleh masyarakat seniman dan selanjutnya di SK kan  Bupati Kabupaten Bekasi. Sedang anggota dewan kesenian terdiri dari para seniman, budayawan dan pemikir seni.
Ditilik dari  bunyi catatan yang tersurat. DKKB merupakan mitra kerja Bupati dalam mengembangkan masalah Budaya dan Kesenian di Kabupaten Bekasi.
Tugas dan fungsi DKKB adalah sebagai mitra kerja Bupati Bekasi untuk merumuskan kebijakan budaya dan seni guna mendukung kegiatan dan pengembangan kehidupan kesenian di wilayah Kabupaten Bekasi.
Dan nantinya soal kebijakan pengembangan kesenian di Bekasi dapat dilihat dalam bentuk program tahunan DKKB yang dibuat serta di ajukan kepada
jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi.
Lantas soal kebijakan pengembangan budaya serta kesenian akan tercermin dalam bentuk program tahunan DKKB yang diajukan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi.
Seiring dengan perkembangan Kabupaten Bekasi. Yang merupakan daerah pertanian dan nelayan. Kini menjelma yang seterusnya menyangdang  kota yang memiliki kawasan industri modern terbesar di Asia. Maka menjadi tugas Bupati di bantu DKKB untuk melakukan penggalian budaya serta kesenian Bekasi. Yang kemudian menjadi indentitas Bangsa selanjutnya menjadi  kebanggaan nasional.
KH Ir Ronggo pimpinan umum MPI/Nurhasan SH Pimred MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here