KINERJA BAIK TEAM AMBULAN FKWT DAN TEAM PATWAL SIGAP ANTAR PASIEN DARURAT KE RUMAH SAKIT, KETUA SATGAS COVID ACUNGI JEMPOL

0
28
KINERJA BAIK TEAM AMBULAN FKWT DAN TEAM PATWAL Patriot Indonesia-Bekasi
Walau Wilayah Kabupaten Bekasi telah di nyatakan Zona Hijau, namun team relawan Ambulan FKWT  ( Forum Komunikai Warga Trias ) selalu siap menjalankan tugas membantu warga masyarakat.
Menurut keterangan abeng Relawan Patwal Ambulan “relawan memang orang yang bekerja sukarela membantu dalam pelayanan atau organisasi tertentu tanpa menginginkan atau melibatkan uang sebagai imbalan atas kerjanya”, jelasnya.
“seseorang disebut relawan jika telah menyediakan waktunya, tanpa dibayar, untuk melakukan sesuatu yang dapat berkontribusi positif bagi lingkungan, orang lain, atau suatu kelompok, yang notabenya bukan semata orang terdekat sang relawan saja”, Ungkap Aki.
Ini berarti hal yang mendorong kerja kerelawanannya bukanlah kedekatan batin dengan pihak penerima ‘bantuan’-nya saja, tetapi ada motivasi lain yang mendorongnya, dan itu bukanlah uang. Sama sekali bukan uang.
Azka menambahkan bahwa Ketua Satgas Covid 19 FKWT Bapak Syarifudin selalu memberi motivasi kepada rekan rekan Driver Ambulan dan Patwal Ambulan untuk sigap dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi jangan pilih kasih.
seseorang bisa disebut relawan jika melakukan sesuatu hal dengan sukarela mengorbankan waktu dan tenaga, aktivitas tersebut memberikan keuntungan positif bagi lingkungan yang dibantunya, tidak atas dasar motivasi atau mengharapkan imbalan uang.
Laporan kontributor MPI : Team Kes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here