Pelantikan 23 Pengurus DPC Partai Ummat Kab Bekasi Oleh Ketua Umum Dihadiri Plt Bupati Bekasi H Akhmad Marjuki Dan Sekretaris Jenderal Forum Latar Indonesia

0
31
Patriot Indonesia-Bekasi
Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi H. Daris menyatakan akan mengalahkan partai partai besar di Kabupaten Bekasi. “Mohon ijin pak Amin Fauzi, partai kita akan mengalahkan partai bapak pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap H. Daris di hadapan pengurus pusat Partai Golkar, H. Amin Fauzi dan Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Ummat se Kabupaten Bekasi di kediaman H. Daris, Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Rabu, 10 November 2021.
Pernyataan H. Daris langsung disambut tepuk tangan para pengurus DPD Partai Ummat dan simpatisan.
Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki merespon kelakar H. Daris. “Saya pikir sah sah saja beliau menyatakan tersebut dan memang harus optimis,” ungkapnya.
Dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD dan DPC Partai Ummat se Kabupaten Bekasi.
“Saya bangga berada disini bersama saudara-saudara sekalian mendampingi tokoh nasional bapak H. Amin Rais. Selamat datang Partai Ummat, saya selaku Bupati Bekasi mendoakan semoga partai ummat mendapat simpati di hadapan masyarakat, sehingga ke depan bisa meramaikan fedung gedung DPRD baik di Kabupaten Bekasi maupun di senayan.
“Saya pikir pak H. Daris ke depan dapat berkontribusi aktif terhadap pemerintah daerah, saya yakin hal ini dapat dilaksanakan,” ucapnya.
Akhmad Marjuki berharap pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kabupaten Bekasi yang dilantik bukan hanya menjadi perpanjangan dari partai, namun juga perpanjangan tangan pemerintah dalam memajukan wilayah
dan daerah secara bersama-sama.
“Harapan kita semua, bagaimana DPD Partai Ummat hadir di tengah masyarakat dan bersama pemerintah berupaya menyuarakan keadilan yang merata serta mendorong perekonomian,” lanjutnya.
Hadir dalam acara tersebut, mantan Ketua Umum DPP PAN, Amin Rais, Ketua Umum DPP Partai Ummat, H. Ridho Rahmadi, Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi H. Daris dan sekretaris H. Ata Suryadi serta pengurus DPD dan DPC Partai Ummat yang akan dilantik.
Ketua Umum DPP Partai Ummat mengatakan bahwa kehadirannya untuk memperluas jaringan Partai Ummat di Indonesia.
Dirinya kemudian berpesan kepada seluruh pengurus Partai Ummat untmertidak merasa rendah diri dan bersemangat memenangkan Partai Ummat pada perhelatan akbar Pemilu tahun 2024 mendatang.
Sebagai Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi turut mendoakan agar Partai Ummat di Kabupaten Bekasi menjadi salah satu pilar untuk perjuangan partainya. Dia juga berharap Partai Umat dapat mengedepankan perjuangan para perempuan.
Ketua Dewan Syuro Partai Ummat, Amin Rais mengapresiasi sikap Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki yang memiliki jiwa besar selama perjalanan pokitiknya.
“Saya pikir beliau (Bupati Akhmad Marjuki) sosok yang sudah sangat paham terhadap kehidupan, semoga Allah senantiasa memberikan berkahnya kepada pak Akhmad Marjuki,” ucap Amin Rais.
Redaksi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here