Hadiah Umroh Untuk  Lima Jamaah Pengajian Majelis Dzikir Fadilah Al Amin  Dari Plt.Bupati Bekasi

0
25
Patriot Indonesi-Kabupaten Bekasi
Plt.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki menghadiri Pengajian dan Santunan bagi anak yatim piatu dan dhuafa di Majelis Dzikir Fhadilah Al Amin yang berlokasi di Kp.Kalijeruk Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.
Dalam sambutannya H.Akhmad Marjuki mengucapkan banyak terimakasih kepada para jamaah Majelis Dzikir Fadilah Al Almin atas segala do’anya selama ini terhadap dirinya yang di lantik menjadi Wakil Bupati bahkan Plt.Bupati dan masih menunggu proses  di lantik jadi Bupati Definitif Kabupaten Bekasi ,ucapnya Kamis, 18/11/2021.
Untuk diketahui Pengajian dan santunan yatim piatu dan dhuafa rutin di lakukan setiap malam jum’at yang di pimpin oleh
H.Mohammad Amin Fauzi, MM salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi.
Dalam pengajian tersebut selain pembagian sembako, santunan anak yatim dan dhuafa Plt.Bupati Bekasi juga memberikan hadiah kepada jamaah Pengajian dengan akan memberangkatkan Umroh kepada 5 orang, dengan di kocok oleh Plt.Bupati dan langsung di umumkan di hadapan para Jamaah.
Kelima jamaah tersebut,  Neneng Darso,
Lisa,
Mamah very,
Dariah M, dan
Ibu Andi.
H. Mohammad Amin Fauzi selaku pimpinan Pengajian Majelis Dzikir Fadilah Al – Amin mengatakan, ” Alhamdulillah Jamaah   pengajian Majelis Dzikir Fadilah Al Amin sudah memberangkatkan 60 orang jamaah dengan free gratis tidak di pungut biaya apapun, Insya Allah masih ada 5 orang jamah  lagi untuk di berangkatkan, karena di masa pandemi jadi tertunda, insyaallah Pemerintah Arab Saudi secepatnya membuka kembali untuk pemberangkatan umroh dari Indonesia, kata.H.Mohammad Amin Fauzi.
Tim Latar Indonesia yang selalu mengawal perjalanan H.Akhmad Marjuki juga hadir, yang di motori H.Zaenal Abidin sebagai Ketua Harian,  Nurhasan, Eko Jatmiko, Dirja Sujani ,Doni Ardon, Herdiansyah dan Suryo Sudamo dalam pengajian tersebut
Redaksi Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here