NANA SUTISNA PENYANDANG CACAT CITA-CITA INGIN BERTEMU DENGAN PLT BUPATI BEKASI H.AKHMAD MARJUKI

0
21
MPI- Kab.Bekasi
Ketua DPC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( DPC LAMI ) yang di dampingi oleh Koordinatornya memberikan bantuan Sembako kepada Nana Sutisna warga Kampung Cikarang Girang RT.02/RW.01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi.
Kunjungan Yuli Sri Mulyati Ketua DPC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia adalah meninjau keberadaan adik Nana Sutisna penyadang Cacat Warga Kp. Cikarang Girang di RT.02/RW.01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru yang selama ini menderita Cacat sejak lahir dan di atas Kursi Roda, hal ini Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial akan memberikan bantuan Kursi Roda kepada Nana Sutisna,,” kata Yuli (17/11).
Yuli Sri Mulyati menjelaskan, adik  Nana Sutisna mengharapkan agar Pemerintah Daerah dan Desa serta Kecamatan dapat kiranya membantu kehidupan Keluaraga Nana Sutisna,” jelas Yuli Sri Mulyati.
Mandra Putra Koordinator LAMI menjelaskan, dengan keberadaan nasib Nana Sutisna seharusnya Pemerintahan Desa serta Kecamatan Serang Baru dapat membantu kehidupan Keluarga Nana Sutisna dengan diri nya selama bertahun-tahun hidup di atas Kursi Roda,” jelas Mandra.
Nana Sutisna saat di wawancarai Wartawan, mengatakan, Saya mohon dapat kiranya diri Saya ketemu dengan Bapak PLT Bupati Bekasi H.Masrjuki, jika berkenan melihat keberadaan diri Saya yang Cacat dan Saya juga ingin Sekolah seperti orang-orang, agar Saya medapat Pendidikan seperti teman-teman Saya,” kata Nana Sutisna.
Dengan keberadaan Keluarga Nana Sutisna Warga Kp.Cikarang Girang RT.02/RW.01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru yang saat ini terpuruk dalam kehidupan, agar dapat kiranya Bupati Bekasi H.Marjuki melihat kebaradaan Nana Sutisna penyadang Cacat tersebut.
Laporan waka biro Bekasi : Catur. S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here