Tinjau Tanggul Kritis Dan Longsor Di Wisata Kawung Tilu Plt.Bupati Bekasi, Upayakan Perbaikan

0
6
Patriot Indonesia-Kabupaten  Bekasi
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, bersiap antisipasi dalam menghadapi musim penghujan.
Salah satunya mengunjungi titik rawan longsor yang berada di sekitaran Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada  Kamis sore  (18/11/21).
Dalam kunjungan tersebut H. Akhmad Marjuki, menyampaikan, lokasi tanggul kritis ini secepatnya  diperbaiki agar tidak semakin banyak tanah warga yang hilang oleh longsor,  dan meminimalisir banjir yang setiap tahun terjadi, ucap Plt.Bupati Bekasi.
 “Kita sudah lakukan pengajuan ke instansi terkait dalam hal ini BBWSC. Kita upayakan secepatnya,  Mudah-mudahan akan diperbaiki  di tahun 2022 ini, guna menjaga semakin banyaknya tanah yang terkena longsor dan meminimalisir dampak banjir,” kata Plt Bupati H.Akhmad Marjuki.
Di tempat yang sama Gunawan warga setempat menyampaikan rasa terimakasih atas akan dilakukannya perbaikan tanggul keritis. “Saya mewakili warga Desa Cipayung mengucapkan terimakasih kepada bapak Plt Bupati H.Akhmad Marjuki yang telah memperjuangkan kepentingan masyarakat, juga berkenan menijau langsung ke lokasi,” tutur Gunawan.
Karena dampak tanah yang  longsor dan banjir yang setiap tahun terjadi, yang  mengakibatkan hilangnya beberapa tanah warga setempat karena tergerus longsor, tutup Gunawan.
Redaksi Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here