BINMAS POLRES REMBANG, PEDULI KESEHATAN NUR KHASIB PEMUDA LUMPUH 24 TAHUN

0
155
Patriot Indonesia-Rembang, 20/11/2021.
Binmas Polres Rembang Muji Sutrisna, menyambangi rumah bapak suhari Desa Gegersimo Rt 03 Rw 02 Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang. Di sebuah pojok Desa Gegersimo atau lebih tepatnya di rumah Bapak Suhari yang notabennya warga tidak mampu, dan mempunyai seorang anak yang mengalami kelumpuhan sejak lahir, anak tersebut yang kini sudah tumbuh dewasa kisaran usia 24 tahun tapi mengalami kelumpuhan.
Binmas dari Polres Rembang yang tengah menyambangi Nur Khasib (pemuda yang lumpuh-red) merasa terharu melihat keadaan pemuda tersebut, sehingga terketuk hatinya, bahkan hingga meneteskan air mata.
Binmas Polres Rembang langsung sigap membantu Nur Khasib pemuda yang mengalami kelumpuhan sejak lahir. Muji seakan tidak canggung dan tidak jijik membantu Ibu Enii Khotiah memandikan Nur Khasib, Muji selain membantu memandikan juga menggendong Nur Khasib, hingga membantu pula mengantikan pakaian pemuda tersebut.
Muji Sutrisna selaku Binmas Polres Rembang sangat berharap ingin selalu  membantu kebutuhan keluarga Bapak Suhari dan Ibu Eni Khotiah agar anaknya yang bernama Nur khasib yang mengalami kelumpuhan sejak kecil bisa membantu kebutuhan Nur Khasib.
Ini lah bukti bahwa seorang Polisi yang peduli pada masyarakat yang membutuhkan uluran para dermawan.
Polisi yang peduli, yang berperan aktif bersosial membantu masyarakat yang tidak mampu seperti Nur Khasib seorang pemuda yang mengalami kelumpuhan selama 24 tahun yang tinggal di pojok kota Rembang yaitu desa Gegersimo.
Hal ini membuktikan bahwa Polri punya jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat. ” Sayadan Polres Rembang selain inggin membantu, juga sangat mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Rembang juga dapat membantu Nur Khasib yang sangat membutuhkan uluran tanggan kita” Ujar
Muji Sutrisna.
Binmas Polres Rembang juga menyampaikan,” bahwa pihak Polres Rembang akan selalu membantu apa yang di butuhkan oleh Nur Khasib.
Inilah salah satu bukti bahwa Polri sangat peduli terhadap masyarakat , Polri membantu, mengayomi  dan  melayani masyarakat tanpa syarat atau tanpa imbala”, Tambahnya Pak Muji.
Semoga apa yang di lakukan Binmas Polres Rembang menjadi contoh buat kita semua, dengan sisi positif membawa nama baik Polri.
Laporan : Aziz / Tanti MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here