Kado Buat Plt Bupati Bekasi H Akhmad Marjuki Piala Soeratin Kembali Ke Bekasi Setelah 13 Tahun Melanglang Di Kabupaten Lain

0
33
Patriot Indonesia-Bekasi
Pertandingan bergengsi yang dihadiri Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki dan sejumlah pimpinan perangkat daerah itu dimainkan tanpa penonton di Stadion Wibawa Mukti Cikarang,Persikasi Kabupaten Bekasi berhasil mewujudkan mimpinya menjadi Juara Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar, setelah dalam partai final menang adu penalti 6-5 atas Tim Super Progresif Bandung.
Partai Final yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Diskominfosantik Kabupaten Bekasi itu,  kedua tim bermain imbang 0-0 dalam waktu 90 menit dan dilakukan babak tambahan namun hasil masih imbang sehingga dilakukan adu pinalti.
pemain Persikasi sukses mencetak enam gol melalui eksekutor , Ramadani, Mustadi ,fami, Maulana, perdi dan Rai Aisan.
Lima gol diraih kubu super progresif Bandung,selisih satu gol menghantar Persikasi U-17 tahun juara yang sudah lama tak di raih kabupaten Bekasi tingkat Jawa Barat.
Dalam partai semi final Depok City Dapat di pecundangi Persikasi.
Sewajarnya jika warga Bekasi Bangga karena hanya persiapan yang singkat selama tiga bulan menyeleksi pemain dari club club di bekasi yang pemainnya adalah putra putra Bekasi,serta pelatihan yang keras hingga tercapai hasil yang maksimal. ( Sumber Diskominfosantik )
Redaksi Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here