Anggota Salah Satu Ormas Di Karawang Dikeroyok Sampai Meninggal Dunia

0
161
Patriot Indonesia-Nasional
Kejadian anggota ormas yang dikeroyok di karawang , korban dari salah satu anggota ormas Achmad Sudir asal Rembang harus meregang nyawa.
Ketua Gerakan Puduli Masyarakat Bekasi  (GPMB) yang tergabung  dalam Patriot Bekasi Bersatu, Maryadi/Cabak meminta pihak yang berwenang mengusut tuntas perkara ini karena sampai ada korban jiwa, usut tuntas Dalang Dan Pemodalnya, jadikan efek jera agar kejadian / tragedi Karawang tidak Terulang pungkasnya
Kronologi kejadian berdarah tersebut, adalah salah satu bantuan utusan salah satu ormas dari Jawa Tengah Untuk aksi Unjuk rasa salah satu perusahaan di kawasan KIIC Karawang. karena tidak tahu titik rawan di Karawang dan nyasar tidak tahu jalan ke lokasi titik Demo.
Korban menderita luka parah di kepala dikarenakan senjata tajam dan benturan benda tumpul di kepala. Saat pertama kali mendapatkan tindakan di IGD RS Mandaya Korban sudah dalam tidak sadarkan diri. Diduga penyebab meninggalnya korban, dikarenakan luka parah di Kepala yang menyebabkan trauma sehingga korban meninggal dunia.
Sebelumnya, dari rekaman video yang di dapat, korban di keroyok oleh puluhan massa dengan menggunakan senjata tajam maupun benda keras dan benda tumpul.
Penegak hukum harus menindak tegas ini sudah bukan lagi aksi damai  tapi sudah anarkis dan harus  di usut sampai tuntas
Redaksi Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here