SEORANG KARYAWAN BANK BUMN DI REMBANG TEWAS GANTUNG DIRI

0
22
Patriot Indonesia-Rembang 01/12/2021,
Salah seorang karyawan bank BUMN di Rembang di temukan meninggal di rumahnya, kisaran pukul 16.00 wib di desa Kabongan Kidul RT 02/ RW 01 kecamatan Rembang.
Korban diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Jenazahnya di temukan menggantung di salah satu tiang penyangga atap rumahnya.
“Hari Budi Wibowo usia kisaran  46 tahun pegawai salah satu bank di Rembang .Alamat desa Kabongan Kidul RT 02/ RW 01 kecamatan Rembang, kabupaten Rembang.
Penemuan jenazah berawal saat mertua korban hendak mengambil makanan di rumah korban, namun saat pintu di ketuk tidak ada jawaban.
“Kemudian pak Simin ( mertua korban) meminto tolong kepada pak Leles untuk membuka pintu rumah . Kemudian pak Leles membuka pintu dengan obeng , lalu saat masuk ke ruang tengah melihat korban sudah dalam kondisi gantung diri menggantung diri dengan menggunakan tali tambang, ” jelas Iptu Sunarto Kapolsek Rembang.
Pihak INAFIS Polres  Rembang dan Dr Anto dari Puskesmas Rembang 1 pun diterjunkan guna mengevakuasi jenazah korban  Jenazah kemudian langsung di serah terimakan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
Diduga korban sedang terlibat permasalahan di kantornya. Sehingga membuat dirinya depresi dan nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
” Korban meninggal akibat gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan . Dari pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan menolak untuk di lakukan autopsi ,karena korban meninggal karena permasalahan di kantor ,” pungkasnya.
Laporan : Tanti /Aziz MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here