Kecamatan Tanjungsari Raih Juara Umum MTQ Ke 47 Tingkat Kabupaten SumedanR

0
9
Patriot Indonesia-Sumedang

Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) Ke 47 tahun 2021 tingkat Kabupaten Sumedang Telah Resmi ditutup Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, S.E. di gedung Negara, jumat (3/12).

Kegiatan MTQ tersebut dilaksanakan selama tiga hari dengan diikuti 545 peserta dari 26 kafilah kecamatan se- kabupaten sumedang dengan melahirkan kecamatan Tanjungsari sebagai juara umum dengan meraih nilai keseluruhan 58 dari dewan  hakim.

Disusul kecamatan Pamulihan dengan jumlah nilai keseluruhan 29.
Kemudian disusul kecamatan Wado dengan jumlah nilai 28.

Menurut sekertaris Daerah, Drs. Herman Suryatman selaku ketua panitia penyelenggara LPTQ ke 47 tingkat Kabupaten Sumedang menuturkan bahwa,

untuk peserta yang meraih terbaik 1,2,dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan, sertifikat dan tropi kemudian akan dibina oleh LPTQ kabupaten sumedang  sebagai persiapan penyelenggaraan MTQ ke 37 tingkat provinsi jawa barat tahun 2022.

Sementara itu Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, S.E memberikan apresiasi terhadap Kecamatan Tanjungsari atas raihan juara umum pada MTQ ke 47 tingkat kabupaten sumedang.

Erwan berharap semoga menjadi inspirasi bagi kecamatan yang lain sehingga kedepan kompetisi ini semakin lebih baik lagi.

“Selamat kepada kecamatan Tanjungsari sebagai juara umum pada MTQ ke 47 di kabupaten sumedang ini, semoga ini menjadi inspirasi untuk kecamatan yang lain sehingga kedepan kompetisi ini semakin baik lagi”, ungkapnya.

Camat Kecamatan Tanjungsari Dra.Ida Farida menuturkan rasa bangga dan apresiasinya atas keberhasilan kemenag kecamatan Tanjungsari.

“Alhamdulilah….insya Allah tinggal pembinaanya ….Alhamdulilah suatu anugrah yang terbaik dari urutan 16 menjadi juara umum.

Atas koordinasi yang baik antara semua pihak terkait terutama kementrian Agama kecamatan Tanjungsari” tutupny

Aep Sunarya MPI Sumedang
4 Lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here