Kodim 0720 Rembang, Wilayah Babinsa Koramil Sarang Dampingi Penyerahan Bibit Ternak Kambing

0
16
Patriot Indonesia-Rembang,
Babinsa Koramil 14/Sarang Kodim 0720/Rembang Serka Wardono dan Koptu Luth Ihsan melaksanakan pendampingan kepada peternak provinsi Jawa Tengah dalam rangka penyerahan bibit ternak kambing untuk anggota kelompok ternak  Desa Sumber Mulyo Kecamatan Sarang, kabupaten Rembang, Jumat (03/12/2021).
Dalam hal ini Serka Wardono mengungkapkan, Penyerahan bantuan bibit ternak kambing bagi peternak tersebut bertujuan untuk mempercepat realisasi swasembada pangan dan meningkatkan perekonomian warga serta nantinya Negara kita ini tidak impor daging.
“Penyaluran bibit ternak kambing dari Pemerintah tersebut sebagai tindak lanjut perwujudan meningkatkan kebutuhan daging dan mengembangkan ternak agar semakin maju,” ucap Serka Wardono.
Guna menjamin keberhasilan program tersebut, lanjut Serka Wardono, Kodim 0720/Rembang dan jajarannya akan melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan terhadap para peternak kambing sehingga benar-benar berhasil.
“Bahkan untuk pendistribusian bibit ternak kambing kepada petani, seluruh anggota Koramil hingga Babinsa dilibatkan dalam pendampingan atau pengawalan penyaluran ternak kambing hingga ke peternak, begitupun pendistribusian lainnya,” pungkas Serka Wardono.
Baidi warga peternak desa Sumber Mulyo  mengatakan sangat terimakasih kepada peternak provinsi Jawa Tengah yang telah antusia dan membantu untuk memberikan bibit ternak kambing ini, dan akan merawat dan mengembangkan supaya ternak ini menjadi lebih maju” ungkapnya (Pendim 0720/Rembang)
Laporan : Tanti / Aziz MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here