Sport Festival Cabang Olahraga Karate dan Pencak Silat Tingkat SD.SMP,SMA se-Kabupaten Sumedang Sukses Digelar

0
7

Patriot Indonesia-Sumedang

Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan, S.E menutup secara resmi sport festival cabang olahraga karate dan pencak silat tingkat SD,SMP, SMA dan Sederajat se-Kabupaten Sumedang tahun 2021 di pendopo IPP kamis siang, (9/12/2021)

Kegiatan sport festival tersebut diinisiasi oleh kementrian Pemuda dan Olahraga yang dimulai sejak 26 Oktober lalu yang pelaksanaan di Sumedang bekerja sama ikatan guru olahraga (IGORA) kabupaten Sumedang.

Wakil Bupati Erwan mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora beserta IGORA dan Koni Kabupaten Sumedang atas terselenggaranya sport festival cabang olahraga karate dan pencaksilat ini.

“Alhamdulilah pesertanya pun melebihi target, kami ditarget peserta harus bisa melebihi dari daerah lain dan sumedang berhasil menjawabnya dengan Lebih dari 1600 peserta.

ini suatu kebanggaan bagi kami semoga dengan suksesnya penyelenggaraan ini juga sukses prestasi untuk kedepanya” tegasnya.

Ketua ikatan guru olahraga (IGORA) kabupaten Sumedang, Ermansyah S.Pd mengaku Senang dan bangga atas suksesi terselenggaranya sport festival ini.

Ermansyah menyebut untuk para juara sampai juara sepuluh mendapatkan piagam dan tropy.

Menurutnya keberhasilan sumedang dalam penyelenggaraan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak terkait.

“Alhamdulilah semua steakholder di kabupaten sumedang ini mendukung sehingga kami bisa sukses melebihi Target peserta dari daerah lain
Alhamdulilah terima kasih,” tutupnya.

Aep Sunarya MPI Sunedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here