Pengurus BPC Hipmi Rembang Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

0
9
Patriot Indonesia-Rembang 16 Desember 2021,Roda kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Rembang resmi bergulir.
Hal ini diketahui dalam pelantikan 30 pengurus BPC Hipmi Kota Rembang masa bakti 2019-2022di Pendopo Kabupaten Rembang, pada Kamis pagi (16/12/2021).
Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan janji oleh seluruh badan pengurus dan penyerahan pataka dari Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Jawa Tengah (Jateng), Mahar Sujana kepada Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Rembang, Badruzzaman yang disaksikan langsung oleh Bupati Rembang, H Abdul Hafidz.
H Abdul Hafidz menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada puluhan badan pengurusan yang baru dilantik itu.
Menurutnya, Hipmi di Kota Rembang memiliki susunan kepengurusan yang lengkap sehingga berpotensi membangkitkan kembali perekonomian, khususnya di Kota Rembang.
“Hipmi ini besar sebagai bagian dalam gerakan membangun kembali pulihnya ekonomi di Rembang. Hipmi penuh energi, mimpi, cita-cita, kreasi, dan inovasi yang dibutuhkan di era saat ini,” pujinya.
“Rangkaian acaranya sangat bagus karena melakukan pengkaderan dengan baik, Hipmi sungguh betul-betul melakukan organisasi, saudara pengurus harus tau, hipmi untuk apa, hipmi untuk siapa, hipmi melakukan apa itu harus di tanamkan dalam jiwa pengurus. Hipmi ini dari kalangan muda yang secara tubuh masih kuat segalanya maka ayo kita gerakkan sama-sama untuk memajukan Kabupaten Rembang terutama di penghasilan utama masyarakat Rembang yaitu pertanian dan nelayan”
Sementara itu, Mahar Sujana berharap kepengurusan yang baru dilantik ini akan membawa dampak positif dengan melanjutkan berbagai program yang telah disusun.
“Bahwa kita tidak perlu membicarakan pandemi karena semua nya masyarakat merasakan dampaknya, tapi itu akan menjadi cerita untuk anak cucu kita bagaimna itu menjadi sebuah romantika usaha kita menekan oprasional. Ada titipan dari Tum Billy dahlan menitipkan kepada Pak Bupati mohon di beri wejangan biyar kuat mengahdapi disrupsi dan tantangan-tangangan pemuda ke depan.,” pesannya.
Ketua Umum BPC Hipmi Rembang. Badruzzaman, mengucapkan selamat kepada seluruh teman-teman yang baru saja dilantik sebagai BPC Hipmi Rembang Periode 2019-2022. Ia mengungkapkan bahwa dalam dua tahun terakhir ini bukan masa yang mudah bagi pengusaha. Tapi roda organisasi Hipmi harus terus berjalan. “Dan ini dibuktikan dengan adanya pelantikan kita. Ini semua tak lepas dari peran para senior kita, dan mari kita mengambil contoh baik dari senior kita,” Ujar Giri.
Badruzzaman berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rembang yang telah mengambil langkah cepat dalam mengatasi pandemi covid-19.
Badruz mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Rembang menjadi lebih baik lagi.
Laporan : Tanti /Aziz MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here