Komunitas Pekerja Audio dan Seniman Sale ( KOMPAS ) Bersinergi Dengan Lembaga Galang Dana Bagi korban Erupsi Gunung Semeru

0
0
Patriot Indonesia-Rembang 13 Desember 2021,  Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Membuat duka yang mendalam bagi warga yang terdampak erupsi, Abu Vulkanik dengan panasnya menerjang pemukiman warga yang menghancurkan seluruh tatanan pembangunan baik rumah warga maupun infrastuktur jalan, jembatan dan segalanya, bahkan hingga mengakibatkan puluhan korban jiwa akibat dahsyatnya terjangan abu vulkanik dengan panasnya.
Sebagai bentuk kepedulian akan sesama, dan turut prihatin serta duka, Komunitas Sound Sale ( Kompas ) yang di dukung oleh Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi ( L – KPK ) serta Lembaga Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia ( BPAN AI ) Galakkan Penggalangan Dana untuk membantu warga masyarakat korban erupsi Gunung Semeru, Senin 13/12/2021
” Sebagai makluk sosial tentunya kita harus peka akan apa yang di rasakan oleh warga masyarakat, tentunya dengan mengimplementasikannya dengan hal yang positif. Erupsi Gunung Semeru yang terjadi di lumajang Jawa Timur, menjadi duka yang mendalam bagi warga masyarakat di sana, bahkan trauma. Dan itu harus kita bantu baik dengan Do’a maupun usaha kita dengan menyisihkan sedikit banyak rezeki untuk mengurangi beban hidup mereka, ” Kata, ” Rahmad Hidayat S, sos SH yang merupakan ketua DPC BPAN AI Kabupaten Rembang.
Sementara Aldy Riyan Taufiq selaku penggerak Komunitas Pekerja Audio dan Seniman Sale memang belum dapat memberikan yang terbaik selama ini, akunya. Baik untuk warga masyarakat Kecamatan Sale itu sendiri maupun seluruhnya. Namun sambungnya, akan terus berupaya menjadi penggerak dan pelopor penggalangan dana demi membantu sesama, ” ungkapnya.
Penggalangan dana yang sementara ini, untuk korban erupsi gunung semeru baru di laksanakan di pertigaan lampu merah Sale akan terus di lakukan beberapa hari ke depannya, dan mudah – mudahan semakin banyak yang terlibat dalam penggalangan dana ini, ujarnya.
Dari  Dirwaster L – KpK  Mokhamad Ihwan mengucapkan terimakasih banyak, kepada rekan – rekan semuanya, yang sudah bergabung di penggalangan dana peduli korban semeru, dan sudah memberikan dukungannya, tetap semangat dan tetap solid, “Kuatkan Bangsa Bersama Lembaga dan Media Pungkasnya.
Laporan : Tanti /Aziz MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here