Peringati Hari Ibu, DPC Gerakan Wanita Sejahtera Adakan Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-kanak

0
6
Patriot Indonesia-Rembang,18 Desember 2021,Gerakan Wanita Sejahtera ( GWS ) DPC Kabupaten Rembang menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) usia 4 – 5 tahun yang di selenggarakan di Pendopo rumah dinas Wakil Bupati Kabupaten Rembang jalan Dr. Soetomo no.26 Rembang pada Sabtu (18/12/2021).
Kegiatan lomba dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ibu ke 93 tahun, pada tanggal 18 Desember 2021 dengan bertemakan ” Ibu Bijak Anak Cerdas”
Dipimpin oleh Ketua  Gerakan Wanita Sejahtera ibu Sri Hartini beserta anggota
Kegiatan lomba mewarnai ini dalam rangka memperingati hari ibu ke 93 dan melatih kreativitas, imajinasi serta penyaluran bakat anak-anak kita,” ujar Sri Hartini.
“Alhamdulillah, lomba yang kami gelar berjalan lancar tanpa halangan yang berarti dan diikuti banyak peserta,” imbuh Sri Hartini.
Sementara ibu Ulfa dari Lasem yang menemani cucunya saat mengikuti lomba mengatakan,” kegiatan seperti ini ia berharap bisa sering di laksanakan demi menyalurkan hobi serta mengembangkan kreativitas sang anak, agar kedepannya jika berbakat dalam seni lukis bisa menjadi seniman yang handal seperti pamannya yang berprofesi sebagai seniman lukis profesional,” terangnya.
Para peserta lomba mewarnai terlihat menikmati dan sangat antusias menyelesaikan setiap gambar yang diberikan dan bingkisan menarik diberikan panitia.
Sementara itu lomba mewarnai yang diikuti 25 peserta menghasilkan juara 1, 2 dan 3: yang terbagi dalam dua kategori
Kategori usia anak 4 – 5 tahun dan anak usia 5 – 6 tahun.
Untuk anak usia 4 – 5 tahun peraih juara dengan urutan
Juara 3.zaskiah niswara
Juara 2.Nadin almahira monalisa
Juara 1.Aysa ailani
Sementara peraih juara untuk anak usia 5 – 6 tahun jatuh pada.
3 Naila Husna Farzana
2 Fatimah Az-Zahra Annisa
1 khumairah kiran
Orangtua peserta lomba menemani anak-anaknya juga sabar menunggu dan berharap agar kegiatan-kegiatan serupa dapat lebih sering dilaksanakan demi merangsang kreatifitas anak-anak.
Laporan : Tanti / Aziz MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here