Katana dan KPA Ranting Evakuasi Korban Tenggelam Kalimalang Bekasi

0
47

Patriot Indonesia-Bekasi

Seorang pemuda di temukan meninggal setelah dikabarkan menceburkan diri ke kalimalang Kp.jatimulya rt. 007 Rw 08 jembatan 4 kalimalang. Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, senin 27/12/2021.

Diketahui pemuda tersebut dan kedua temanya terlibat keributan antara sesama pengunjung club malam di Jl raya kalimalang Tambun Kabupaten Bekasi. 26/12/2021.

“Ribut sesama pengunjung club, cuma belum di pastikan kronologi awalnya, cuma korban dan kedua temanya kabur, yang satu tertangkap dan korban satu temanya loncat ke kalimalang, satu selamat dan korban baru siang ini kita ketemukan sudah tak bernyawa diduga penyebapnya tenggelam” ujar oye KPA Ranting.

Korban bernama kurnia sandi atau biasa di panggil (Tato) 25 tahun beralamat KTP di Kp. Nangewer rt 03 rw 05 desan cinta kecamatan karang tengah garutt saat ini korban berdomisili di Kalijambe RT.05/03 Lambangsari.

Korban di ketemukan 10 meter dari tempat kejadian pada pukul12:45 WIB, saat ini korban sudah dilarikan kerumah sakit RSUD KAB BEKASI.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here