Bupati Akhmad Marjuki dan Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Hadiri Aqiqah Putri Ketua SMSI Bekasi Raya

0
7
BEKASI – Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menghadiri jemputan Aqiqah dan Syukuran atas lahirnya Mustika Sri Ardhaniyah, anak perempuan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya, Doni Ardon.
Aqiqah tersebut selain dihadiri Plt Bupati Bekasi juga Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim dan Sekretaris Jenderal Legenda Pelita Rakyat Indonesia Mohammad Amin Fauzi.
Mustika Sri Ardhaniyah merupakan putri pertama dari hasil pernikahan Doni Ardon dengan Teti Lestari. Kedua pasangan itu menikah pada 06 Februari 2021 dengan saksi tertulis Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja (alm) dan Kepala Desa Telagamurni H. Sugandi HM.
Bupati Akhmad Marjuki tiba di kediaman Doni Ardon, Perum Puri Insani Tegal Danas Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat, beberapa saat menjelang acara aqiqah, Rabu, 29 Desember 2021.
Ucapan selamat disampaikan orang nomor 1 di jajaran kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi dan PDAM Tirta Bhagasasi atas kelahiran Mustika Sri Ardhaniyah yang telah beranjak usia 40 hari.
“Selamat adinda Mustika Sri Ardhaniyah selalu sehat dan menjadi generasi penerus yang sholehah, pintar, cerdas, berkualitas serta berguna bagi agama dan bangsa,” ujar Akhmad Marjuki.
Lebih lanjut,  H. Akhmad Marjuki mengaku senang dapat menghadiri syukuran atas syukuran 40 hari kelahiran putri Doni Ardon.
“Saya menunggu momentum hari ini selama 40 hari lamanya karena saat kelahiran Mustika tidak berkesempatan hadir dikarenakan harus melakukan ziarah kubur ke makam orangtua,” kata Plt Bupati Bekasi.
Dalam kesempatan tersebut, Doni ardon dan istri berterimakasih atas hadirnya Plt Bupati Bekasi dan Dirut PDAM Tirta Bhagasasi ditemani Sekjen Forum Latar Indonesia H. Mohammad Amin Fauzi.
“Terimakasih telah menghadiri acara bahagia ini. Semoga kita selalu dalam keberkahan dan senantiasa mendapat ridho Gusti Allah dalam menjalankan segala aktivitas. Insya Allah hajat kita semua dikabulkan oleh Nya. Amin,” harap Doni Ardon.
Redeaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here