Pemkab Rembang Segel Paksa & Menutup Hotel Sajikan Tarian Erotis

0
46
Patriot Indonesia-Rembang 28 Desember 2021, Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) menyegel secara paksa dan menutup hotel Gajah Mada yang berada di wilayah kecamatan Kaliori Rembang,  pada Selasa 28 Desember petang .
Hotel Gajah Mada adalah penyelenggaraan pesta ulang tahun yang menyajikan tari erotis . Pesta itu sendiri berawal dari penyelenggaraan ulang tahun oleh bos kafe karaoke GnB pada tanggal 23 Desember malam .
Kasatpol PP Rembang ,Sulistyono menyatakan , penyegelan secara paksa itu berdasarkan keputusan tim  penyelidikan PNS Satpol-PP yang menyatakan pihak penanggung jawab lokasi bersalah .
“Berdasarkan pemeriksaan PPNS kami , ternyata memang melakukan pelanggaran . Akhirnya memberikan rekomendasi kepada kami , karena melanggar Perda nomor 2 tahun 2019, untuk sementara kami segel ,” papar Sulis kepada awak media di lokasi penyegelan .
Sulis menyebut , penyegelan di lakukan sampai waktu yang belum bisa di tentukan .
Tergantung sikap kooperatif dari pihak manajemen atas kasus yang sedang di alaminya .
“Nanti kita lihat perkembangan lebih lanjut dari permasalahan ini .Karena permasalahan ini juga sudah viral .
Sehingga untuk menjaga ketertiban umum masyarakat Rembang , terlebih menjelang perayaan malam tahun baru ini agar tetap kondusif , ” paparnya.
Sementara perwakilan Hotel Gajah Mada Rembang , Arman selaku marketing hotel , mengaku akan tetap kooperatif dengan keputusan Satpol PP Rembang.
“Hari ini ada 4 tamu yang tengah menginap , dari total 38 kamar yang ada. Sehingga nanti akan kami infokan kepada para tamu tersebut.
Sehingga besok akan segera bisa steril , sesuai instruksi  dari Satpol PP ini , ” aku Kasat pol PP .
Disisi lain mengapa sang  penyelenggara hanya terancam sanksi denda 1 jt rupiah ? …
Tanti / Tanti MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here